Tale Of The Swan and The Sasuke Uchiha.
Bagian 3 : Old Stories
***
Curcol
Hai, Hiruma Youichi, a.k.a Ryou desu...
huhuhu, sebelumnya saya mau minta maaf karna updatenya FF ini itu lama pake banget, tapi jujur, tib a- tiba idea untuk FF ini agak mengabur, dan itu menjadi salah satu alasan saya kenapa FFnya jadi pendek, tapiiiiiii, well yeah, saya kembali dengan menggeret ide originalnya untuk menemani saya menamatkan FF ini. Fufufufuf,thanks, buat yang udah mau baca cerita ini dan masi mau ngikuitinya, Ryou akan berusaha buat kalian puas sama cerita yang Buat.Salam cinta,
Ryou.
***
Desclaimer : Character Naruto dkk adalah Milik Masasi Kishimoto. Saya hanya meminjam Nama character untuk di pinjam dan di nistakan di dalam ff ini untuk memenuhi asupan OTP yang saya tahu tak akan pernah menjadi nyata. #tarikIngus.
Warning : FF ini adalah SasufemNaru, kemungkinan besar OOC adalah 100%. Saya belum pernah menulis FF Yaoi, selain Pairing 2min.
Genree : tentukan sendiri.
Rate : tapi biasanya saya akan mencantukan rate M, bukan karna ada adegan yang iya – iya, namun mungkin sedikit adegan kekerasan dan kata – kata kasar.
Characters :
Akatsuki geng, Deidara , Itachi & Kimimaro 30thn
Kyuubi 29thn
Sasuke CS 27thn
Ino & Tenten 27thn
Naruto & Hinata 26thn
And Many More.
***=***
Kau tahukan, bahwa roda itu selalu berputar? Kadang sisi di atas akan menjadi di bawah, dan sisi yang berada ada di atas...
Langit mu tak akan selamanya cerah, terkadang membutuhkan hujan badai untuk membawa bibit baru tumbuh dan berkembang.
***
Konoha Education Foundation 2006.
"Naru..."
"Ha'I Tenten! Nandesuka?"
"Etto, kau yakin akan melakukannya ?"
"Hai. Kita sudah kelas tiga, dan aku sudah menunggu hampir sentengah hidup ku, waktu kita kuliah nanti belum tentu kita akan bersama sama lagi. Kamu tahu kan, kalau impianya itu melanjutkan universitas di Harvard, dan aku tidak mungkin mengejarnya kesana... kamu tahu sendiri kemampuanku?" Tanya Naruto suram, dia bisa membayangkan bagaimana dia akan langsung gagal ketika mencoba mendaftar kuliah di Harvard.
"Kau tidak akan menyesalkan BakaNaru, kamu tau sendiri watak si Uchiha bungsu itu, dia seperti kulkas berjalan..." kini, Ino menimpali dengan sakars. "kau tahu, bahkan sewaktu Minato Jiji mengundangnya untuk menghadiri pesta yang di adakan Kushina Baa_chan, aku sudah membencinya... dia tersenyum dengan tidak tulus dan memuakan."
"Ha'I ino, tapi aku tak bisa menentukan kepada siapa aku jatuh cinta, kau tahu untuk anak berumur 6 tahun sepertinya pola pikirnya membuat ku jatuh cinta, dia besikap layaknya pangeran – pangeran yang sering aku baca di buku dongeng." Binar mata Naruto yang menceritakannya dengan mengebu – gebu membuat Ino menatapnya jijik. 'Terlalu berlebihan' pikirnya.
"Ne, Hime_chan, kamu mendukungku kan?" Tanya Naruto meminta dukungan Hinata, temannya yang di anggapnya selalu pengertian.
"Te... tentu saja Naru_chan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of The Swan and The Sasuke Uchiha.
FanfictionPernahkah kau mendengar atau mungkin membaca cerita tentang "Si Itik Buruk Rupa"?, kisah di mana Si Itik yang buruk rupa berubah bertumbuh menjadi Angsa yang sangat CANTIK! "Heh, kita lihat saja nanti tuan Sasuke, kau akan menyesal telah membuat Imo...