"Ma...masa sih?!"tanya cornelia kaget saat mendengar ucapan rifaldi.
"Jadi selama ini..lu nganggap omongan gue itu cuman bullshit belaka gitu"sambung rifaldi.
"Gak gitu..anu.."
"Oke fine..gue serius"ujar rifaldi dengan memasang wajah serius.
"..."
"Lu harus jujur cor..lu ada rasa gak sih sama gue?!"mata rifaldi mulai memancarkan sinar pengharapan.
Saat ini rifaldi sangat menanti jawaban cornelia.
"Jujur gue gak tau sama perasaan gue sendiri..."ujar cornelia.
"Cor gue buat tantangan untuk diri gue sendiri boleh?dan tantangannya tentang lu"tanya rifaldi yang sontak saja membuat cornelia kaget plus bingung.
"Maksud lu apaan?"
"Gue tau ini aneh tapi..gue akan buat seyembara..kasih gue waktu seminggu buat bikin lu suka sama gue..kalo misalnya gue berhasil lu harus jadi pacar gue..dan kalo misalnya ngak..gue akan ngejauh dari lu"ujar rifaldi.
"Cih!!..udah kayak didrama aja..sejak kapan ada orang buat tantangan buat dirinya sendiri.."pikir cornelia dalam hati.
"Lu kok maksa sih..kalo gu..."belum sempat cornelia menyelesaikan ucapannya.
Teeeeeet..bel masukan berbunyi.
"Udah ah..gue mau kekelas..pelajaran bu indah mau dimulai, gue gak mau ketinggalan pelajaran"ujar cornelia dingin.
"Oh..ya udah kita sam..."belum sempat rifaldi menyelesaikan ucapannya,cornelia sudah menuju kelas duluan.
"Dingin banget tu cewek"gumam rifaldi yang juga menuju kelas.
.
.
.After school.
"Nande kore?!mimpi apa gue semalem udah dapet jackpot nightmare hari ini,buku pr ketinggalan,gak bawa pvp,babi air itu ngunggkapin perasaannya,pulang sekol.."
TIN..TIN
#setau gue suara klakson motor kek gitu;'b.Suara klakson tepat diarah belakang cornelia.
"Pasti si babi air itu lagi"pikir cornelia.
"Eh babi air lu itu gak...loh..naufan!!"cornelia pun sontak kaget,cernyata yang membawa motor tersebut adalah...
Naufan...
.
.
.
.mantan cornelia...Thx dah baca sampe akhir..
Naufan
Naufan...
Cernyata cornelia punya mantan toh;'v
KAMU SEDANG MEMBACA
love you gamers 2
Teen Fictionohayou minna!!!kali ini ane mau ngelanjutin cerita "LOVE YOU GAMERS" yang kedua yang dalam crita tsb diperankan oleh stella cornelia flyrys dan kojou lutfhi rifaldi. ps:for your info nihh guys,sebenernya wattpad ane yg nmnya "FALAQOH"itu udh...