encok

71 10 0
                                    

Hari ini cornelia bangun terlalu pagi.

Atau tepatnya jam 04.14

"Hoaem..males banget gue tidur lagi.."gumam cornelia sambil menggaruk garuk belakang punggungnya yang memang gatel.

Ia pun membuka laptop nya dan hendak bermain mobile legend.

Namun karna ia merasa haus..ia memutuskan untuk mengambil minum dulu.

Ia pun berjalan menuju dapur.
Namun karna ia baru bangun jadi ia jalan seperti orang yang mabuk.

Dan disaat menuruni tangga pun ia masih berjalan seperti orang mabuk.

Lima anak tangga sudah ia turuni..dan saat ia ingin menuruni anak tangga ke 6 ia pun

BRUAKK!!!

Terjatuh..dengan posisi jungkir balik

"Auuu!!"

Karna mendengar suara yang mengkhawatirkan seluruh orang seisi rumah langsung menghampiri suara itu..Atau tepatnya suara cornelia terjatuh.

"Astaga...honey kok kamu bisa jatuh sih"ujar mama cornelia sambil menuntun cornelia duduk.

"Hahahaha liat tuh kak vito, kepala kak cornelia benjol..hahahaha"ledek adik cornelia,kuroko.

"Iya warna nya jadi biru biru gimana gitu..haha Makanya kalo jalan liat liat..jangan as.."

belum sempat vito menyelesaikan kata katanya..papa langsung menatap tajam kepada mereka berdua.

"Kalian ini bukan nya bantuin..malah ngeledek"hardik papa pada mereka berdua.

"Iya pa..maap tadi cuma becanda doang kok pa"ujar vito dan kuroko yang mengangguk angguk.

"vito tolong ambilkan betadin ama kapas di kotak p3k.."pinta mama.

"Siap komandan."ujar vito sambil berlalu pergi.

"Yang mana yang sakit nak?"tanya mama lembut.

"Pinggang,betis kanan,sama kepala belakang ma"ujar cornelia sambil meringis kesakitan.

Saat mama cornelia melihat belakang kepala cornelia,mama nya langsung terkejut.

"Astaga nak kepala mu bocor"ujar mama dengan nada terkejutnya.

"Kok cornelia gak terlalu ngeras.."ucapan cornelia terpotong akibat mama nya yang sedang panik bukan kepalang.

"Pah..sekarang bawa cornelia ke rs terdekat..sekarang"ujar mama kalang kabut.

Dengan sigap papanya cornelia langsung menuntun cornelia kedalam mobil.

"Papah Berangkat ya ma.."

"Iya pah hati hati"sahut mama

Akhirnya cornelia dibawa ke rs untuk diobati.

"Ma ini betadin nya"ujar vito

"Gak jadi kamu kelamaan"ujar mama sambil menutup pintu lalu beranjak pergi.

"Et dah udah capek capek ke ruang bawah tanah ternyata gak jadi dipake kan ngerjain namanya"ujar vito marah marah sendiri.

"Wkwk mungkin kakak kena karma gara gara ngeledek kak cornelia tadi"timpal kuroko sambil cengengesan.

"Au ah ngantuk mending tidur lagi"ujar vito sambil menuju kamarnya

***

Pagi hari

Jam 10.26

In the school

"Cornelia kemana udah istirahat pertama kok belum dateng juga?apa dia sakit?!"gumam rifaldi khawatir.

"Ecie cie...kok mukanya kayak serius gitu..nyariin cornelia ya"ujar rino sang ketua kelas,maupun teman dekat rifaldi.

"Hehehe iya nih bro..tumben cornelia gak masuk sekolah tanpa keterangan..apa dia sakit?"tanya rifaldi.

"Entahlah..kenapa gak lu pc aja dia"jawab rino.

"Hmm..saran Yang bagus"ujar rifaldi langsung nge pc cornelia.

Rifaldi

Cor lu dimana?kok lu gak masuk tanpa keterangan?

Tak lama kemudian..cornelia membalasnya

Cornelia

Astaga gue lupa ijin sama bu indah
Tolong ijinin gue ya rif bilangin gue sakit habis jatoh dari tangga:'v

Setelah membaca chat tersebut rifaldi meyeritkan dahinya

Dalam pikirannya ia bertanya

Kenapa sih harus ijin?..

Dia sesakit apa sih kok bisa sampe gak masuk?..

Apakah ia masuk rumah sakit?..

Pertanyaan dibenaknya itu membuatnya semakin khawatir.

Disaat jam pelajaran ke 3 hingga jam pelajaran terakhir pertanyaan tersebut terbayang bayang dibenak rifaldi.

Karna ia terlalu khawatir.
Ia pun berniat untuk berkunjung ke rumah cornelia setelah pulang sekolah ini.

18 menit lagi pulangan.

Rifaldi dengan diam diam dan hati hati membuka hp nya dan berusaha untuk nge pc cornelia lagi

Rifaldi

Cor nanti gue mau kerumah lu...kasih tau alamat rumah lu nah!!

Selang 6 menit cornelia lalu menjawab.

Cornelia

Buat apa?!lu kan udah buat gue ilfil kemaren..males gue ama lu

Rifaldi pun menghela nafas

Rifaldi

Sorry deh cor maafin gue ya gue khilap
Pliis cor,kata baik hehehe
Lagian gue udah baik loh udah bilang ke bu indah kalo lu ijin

Cornelia

Kampung baru jl swadaya rt 39 no 11,-

Rifaldi

Makasih cor

love you gamers 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang