friend?

49 10 0
                                    

"Lu mau makan apa cor?biar gue hajiin.."tanya diana.

"Emm pangsit sama es nutrasari jeruk peras (sengaja diplesetkan)"ujar cornelia.

"Bule beli pangsit dua es teh satu sama nutrasari jeruk peras satu"ujar diana memesan.

"Iya.."ujar bule tersebut.

"Cor..duduk disana yok"ujar diana langsung menarik tangan cornelia.

Namun cornelia langsung melepas rangkulan itu

"Sorry..Gue gak kebiasa dirangkul orang"ujar cornelia

"Oh ya gkpp kok gue ngerti..duduk sini aja ya"ujar diana duduk di kursi paling pojok.

Akhirnya cornelia duduk disebelah diana.

"Btw kok tumben lu ngomong gak kayak anak alai lagi"ujar cornelia to the poin.

"Hehehe gue bakal kasih tau tapi jangan ketawa ya?"ujar diana.

"Hee?"

"Sebenernya gue..akhir akhir ini merhatiin lu dari style lu dan bahasa lu itu kayak anak gaul gitu..jadi ya gue ngikutin lu deh jadinya"ujar diana jujur.

"Pfftt..bhahahaha"

"Kok lu ketawa sih..udah gue duga..tau gitu gue tadi gak usah ngasih tau"ujar diana sambil manyun manyun.

"Haha sorry..habis lu jujur banget sih jadi orang..Jadi selama ini lu nganggep gue sebagai cewe cool ya..makasih ya gue hargai kok"ujar cornelia masih tertawa bahkan memukul mukul meja.

"Hei pada ngomongin apaan sih?"ujar rifaldi yang datang entah dari mana.

"Eh ini kita lagi.."ucapan diana terpotong karna dia baru menyadari bahwa wajahnya dekat dengan wajah rifaldi bahkan hidung nya hampir menempel.

"Eh kok omongan nya gak dilanjutin sih na?"ujar rifaldi keheranan.

"Dia..dia manggil nama gue..3 tahun gue kenal dia..baru pertama kali ini dia manggil nama gue..kyaaa..mimpi apa gue semalem"batin diana.

Karna cornelia sangat peka dengan keadaan yang seperti ini..dia pun jadi iseng

"Eh gue makan ditempat lain aja deh,lu dapet rejeki nomplok tuh,pesanan yang tadi buat rifaldi aja"bisik cornelia di telinga diana.

"Eh..kok"belum sempat diana menjawab cornelia langsung beranjak pergi.

"Loh cornelia mau kemana?"ujar rifaldi heran melihat cornelia yang langsung pergi dan tingkah diana yang seperti orang salting.

"Eh..anu..eh..dia mau kekelas katanya mau nge game"ujar diana ngasal.

"Oh..lu udah makan?"tanya rifaldi.

"Tumben rifaldi ramah sama gue..Kyaa dia nanyain gue udah makan apa belom..gue mimpi apa sih semalam..rasanya gue mau terbang"batin diana lagi.

"Be..belum..ini baru pesen..eh tadi gue pesenin cornelia makanan..ta..tapi karna dia mau kekelas..ja..jadi pesanan dia bu..buat lu aja ya"ujar diana sambil memalingkan muka.

Karna melihat mukanya diana yang sudah merah seperti kepiting rebus,rifaldi pun baru sadar kalo diana salting karnanya.

"Tapi lu yang bayarin ya..soalnya gue lupa bawa uang(rifaldi emang lupa bawa sangu)"ujar rifaldi.

"Eh iya"

Setelah pesanan nya datang mereka berdua pun mulai makan.

Rifaldi pun langsung menyantap makanannya.

"Gak doa dulu?"ujar diana selesai membaca doa makan.

"Eh iya lupa..habis gue udah laper"ujar rifaldi sambil tersenyum.

Setelah melihat rifaldi tersenyum diana mulai salting lagi dan wajahnya memerah lagi.

"Baca doa dulu..baru makan"ujar diana berusaha menasehati rifaldi.

Akhirnya rifaldi pun membaca doa dan mulai makan.

"A..ada angin apa lu kok mau makan sama gue..biasanya kalo gue tawarin lu makan bareng lu gak pernah mau"ujar diana to the poin.

"Kan udah gue bilang gue gak ada uang sangu"ujar rifaldi lugu.

"Oh"diana yang tadinya baper jadi biasa saja

"Bodoh..pantesan dia mau makan sama gue"batin diana.

"Jadi lu mau makan sama gue karna lu gak bawa uang sangu?kenapa gak minta sama temen cowo lu aja"ujar diana.

"Lah kan lu baik..tadi gue mau minjem uang tapi gak ada yang kasih..tadi sih gue niat mau minjem uang sama lu atau cornelia..tapi karna lu nawarin gue ya gue gak nolak"ujar rifaldi.

Blush~

Baru dibilang baik aja diana udah baper lagi.

"Oalah"ujar diana wajahnya lagi lagi me merah.

"Kok muka lu merah sih?lu demam ya?"tanya rifaldi heran.

"Ee..bukan..anu..gue cuman kepanasan gue kan gak tahan sama panas"ujar diana berbohong.

Rifaldi hanya menjawabnya dengan tatapan tak percaya.

Ciee diana kena jackpot discene ini ya(+*+)

Hi gaes dont forget to vote n comment

love you gamers 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang