Tak lama kemudian
4 minute later.."Fan ayo sini makan sama sama"ajak cornelia pada naufan.
Naufan pun langsung menggahampiri cornelia yang berada di ruang makan,lalu duduk disebelah cornelia.
"Itadakimashu!"ujar cornelia.
Saat nya makan.
"Em..ehmm..waght infgi enakj beanhgget"ujar naufan dengan mulut yang penuh makanan.
"Ngomong apa sih lu bego?! mulut masih penuh juga"ujar cornelia.
#cornelia mah gitu orangnya suka ngomong kasar,walaupun dia sedang bercanda.
Naufan lalu menghabiskan makanan yang ada dimulutnya itu.
"Ini enak banget pinter lu bikin cor"puji naufan.
Blush~
Wajah cornelia seketika memerah."Apa sih bego itu kan cuman spagetti bungkusan yang udah ada bumbunya, tinggal rebus aja.semua orang pinter lah bikinnya"ujar cornelia.
dia sebenarnya senang sudah dipuji oleh naufan namun karna dia malu dia menyangkalnya.
"Kok lu emosian gitu sih ngomongnya,kan gue cuman MUJI lu bukan ngajak kelai lu"ujar naufan dengan kata muji yang sedikit ditekankan.
"Eh iya sorry sorry gue yang salah...em gue mau ambil minum dulu"ujar cornelia sambil menuju kulkas(buang malu).
"..."
"Lu mau yogurt apa jus mangga?"tanya cornelia kepada naufan.
"Air putih aja"jawab naufan singkat
"Kita nawarin apa dia mintanya apa!!"pikir cornelia sambil menuangkan air putih ke gelas.
"Nih"ujar cornelia sambil memberi gelas yang berisikan air putih itu ke naufan.
"Thanks"
"Hmm"
Mereka pun akhirnya melanjutkan makan lagi.
Tak beberapa lama kemudian, mereka berdua telah menghabiskan makanan mereka masing masing.
"Ah..kenyangnya"ujar naufan.
"Sama"timpal cornelia,walaupun setelah ia makan ia masih sempat memakan ice cream dan beberapa buah buahan yang telah disediakan dimeja makan.
Naufan tak lama menengok kearah jam tangannya.
Menunjukan pukul 15.47
"Eh fan lu kelas x apa sih?"tanya cornelia.
"Gue kelas x e kenapa?"
"Gkpp"
"Cor...Udah sore..gue pulang yah dahh!!"ujar naufan tiba tiba langsung beranjak pergi.
"Fan...tunggu!!"ujar cornelia sambil menarik tangan kanan naufan.
"Hmm..?"
"Lu jangan pulang dulu"ujar cornelia.
"Emang kenapa?!"tanya naufan keheranan.
"Ada yang mau gue omongin"lanjut cornelia.
"Ngomong sekarang aja gak usah pake nanti nanti,soalnya ini udah sore nanti nyokap bokap gue khawatir"jelas naufan.
"Gu...gue"cornelia terbata bata.
"Apaan?"
"Gue suka sama lu!!"cornelia ternyata mengungkapkan perasaannya.
Namun..
"Sorry gue udah taken"jawab naufan yang seketika berubah menjadi dingin.
"G-gue udah tau kok,gue cuma mau ngasih tau lu aja"sahut cornelia.
Akhirnya naufan keluar dari rumah cornelia,menyalakan motornya,dan pergi menjauh dari rumah cornelia.
Kenapa?
Kenapa lu tiba tiba berubah jadi dingin pas gue ngunggkapin perasaan gue?.
Fan...kenapa?
Gue pikir lu masih nyimpen perasaan itu..tapi pas lu jawab kek gitu gue jadi ragu..
rasanya gue mau nangis...
Sesek banget ni dada..
Kenapa gue ngerasa sakit..
Kenapa gue jadi bingung...
Dan kenapa gue kesel?...
Next chapter?
Come on guys(+_×)
You read you comment.
You comment you vote.
Vote n comment is free
($..$)
KAMU SEDANG MEMBACA
love you gamers 2
Roman pour Adolescentsohayou minna!!!kali ini ane mau ngelanjutin cerita "LOVE YOU GAMERS" yang kedua yang dalam crita tsb diperankan oleh stella cornelia flyrys dan kojou lutfhi rifaldi. ps:for your info nihh guys,sebenernya wattpad ane yg nmnya "FALAQOH"itu udh...