Choice.

3.4K 185 48
                                    

Aku tak hanya punya cinta Kim Bum, aku juga punya emosi, punya batas kesabaran-So Eun

*******
Vote sebelum dibaca

Happy reading

So Eun tertawa tiba tiba dengan gurauan dari Soo Hyun, yang juga memancing raut tidak suka dari Ji Eun yang sebenarnya sedari tadi mencuri pandang pada mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So Eun tertawa tiba tiba dengan gurauan dari Soo Hyun, yang juga memancing raut tidak suka dari Ji Eun yang sebenarnya sedari tadi mencuri pandang pada mereka.

"Belajar salah satu kebiasaanya yang menjengkelkan, dia mengabaikanku jika sudah berkencan dengan buku sialan itu"

Kembali mereka tertawa besar, yang membuat Ji Eun memutar roda kursinya, mendekati mereka dengan wajah marah. Wajah yang juga nyaris menambah gelak tawa So Eun. So Eun tau jika gadis itu mungkin cemburu.

"Aku tidak suka melihat kalian duduk sedekat itu, tertawa sok akrab dan mengobrol panjang lebar"

Yang mengejutkan mereka adalah, pemilik suara itu bukan Ji Eun seperti prediksi mereka. Tapi manusia yang sedari tadi dibahas.

"So Eun, menjauhlah sedikit darinya, jika kau tidak berencana melihat wajahnya lebam"

Pri itu mendekat, berdiri di belakang kursi yang mereka duduki. Matanya kian menyala saat dengan sengaja Soo Hyun mendekatkan diri pada So Eun dan berbisik.

"Kau ingat kata kata ku tadi?"

Bisiknya pada So Eun, mengabaikan mata Kim Bum yang kian membunuh melihatnya dekat dengan So Eun.

"Tentang pria bisa membaca perasaan pria lain?"

So Eun menatap dengan tanya apa padanya.

"Dia cemburu"

Oh bagus!

So Eun terkikik dengan gambaran mimik Kim Bum yang menjadi menggemaskan menurutnya jika seperti itu. Gadis itu justru kian membakar habis pertahan Kim Bum, tidak peduli dengan apa yang sudah diperingatkan pria itu pada dirinya dan Soo Hyun. So Eun merasa sangat perlu untuk membalas Kim Bum yang terlalu sering mengabaikan dirinya. Ditariknya Soo Hyun untuk berpura pura sangat dekat dan membisikkan sesuatu.

"Aku sedang balas dendam"

Bisikan yang membuat Soo Hyun menahan tawa, dengan sengajanya So Eun mencuri pandang pada Kim Bum, penasaran dengan ekspresi pria itu melihatnya. Tapi ayolah So Eun, kau lupa jika Kim Bum bukan tipe pria yang berlebihan semacam itu, cemburu?
Astaga!!!
Kau fikir Kim Bum seperti pria lain?
Sama dengan semua pria berlebihan itu?
Cemburu tidak pernah ada dalam daftar tindakan yang ingin dilakukannya, mungkin dia tidak suka melihatmu dengan pria lain, tapi itu hal yang sangat wajar dengan status kalian, menurutmu bagaimana tanggapan manusia lain terhadapnya, yang tidak bereaksi apa apa saat melihatmu dekat dekat dengan pria lain?
Dia hanya sedang berusaha manusiawi, meski sebenarnya tidak cemburu. Well, terkadang memang gadis yang sudah terlalu cinta sepertimu sangat suka mendramatisir keadaan, mengartikan sesuatu tindakan terlalu jauh, bahkan melampaui harapan yang bisa ditoleransi fikiran manusia. Angan angan yang terkadang menjadikan dirimu dan pria tercintamu menjadi tokoh utama dalam suatu kisah Romeo dan Juliet. Mengganti sendiri ending cerita menjadi bahagia, dan itu terjadi pada hampir setiap gadis pecinta sepertimu.

FILANTROPI "BUMSSO vers"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang