My Future Husband "Prolog"

1.6K 144 15
                                    

CAST : Jeon Jungkook as seme
Kim Taehyung as uke
Park Jimin as seme
Min Yoongi as uke

WARNING : Boyslove
KookV
MinYoon

"Tae, apa kau ada acara malam ini?"

"Tidak eomma, ada apa?"

"Malam ini kita akan makan malam bersama dengan rekan bisnis appa bersama anaknya juga,"


"Mwo??? Kami dijodohkan??"

"Jimin-ah aku dijodohkan oleh appaku,"

"Mwo?? Kau dijodohkan? Jangan bercanda Tae!"

"Aku tidak bercanda Jim! Aku serius"

"Apa kau tak mengatakan pada appamu bahwa kau sudah memiliki kekasih??"

"Aku sudah mengatakannya Jim, tapi apa memintaku untuk mengakhiri hubunganku denganmu"

"Tae, kemasi semua barang-barangmu sekarang juga"

"Eoh, untuk apa appa? Apa kita akan berlibur ke luar negeri?"

"Tidak. Mulai besok kau akan tinggal di kediaman keluarga Jeon"

"Mwo?? Yang benat saja appa, untuk apa aku tinggal disana, bahkan kami belum menikah, bertemu saja baru sekali"

"Tentu saja untuk mempererat hubunganmu dengan putra tuan Jeon. Sudah tak ada bantahan, kemasi barang-barangmu sekarang"

"Hei, kau! Jangan berpikit karena aku menerimamu dirumah ini aku menerima perjodohan ini. Asal kau tahu aku melakukan ini demi appaku,"

"Kau pikir aku setuju dengan perjodohan ini?!! Aku juga sudah memiliki kekasih!"

"Baguslah kalau begitu, jadi aku tak perlu khawatir kalai kau nanti jatuh cinta padaku"

"Jadi pria pendek bantet ini kekasihmu?!"

"Hei kau! Jaga ucapanmu, apa kau tidak pernah diajari sopan santun oleh eommamu!?"

"Memang. Aku memang tak pernah diajari sopan santun oleh eommaku. Eommaku meninggal saat melahirkanku,"

"E-eoh, mi-mianhae a-aku tak tahu,"

Kyaaa, hueheee aku balik dengan ff baru setelah menamatkan ff "We Meet Again"

Adakah yang berkenan dengan ff ini? Mohon kritik, saran dan juga dukungannya di kolom votemment ya.. 😊😊😊😊
See ya~

My Future HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang