CAST : Jeon Jungkook as seme
Kim Taehyung as uke
Park Jimin as seme
Min Yoongi as ukeWARNING : Boyslove
KookV
MinYoonKim Taehyung
Kim Taehyung adalah seorang namja manis yang begitu beruntung menjadi anak tunggal dari pemilik Kim Industri. Semua kebutuhan dan keinginannya selalu terpenuhi sejak kecil, bisa dikatakan ia tak pernah merasakan yang namanya kesusahan. Walaupun seperti itu Kim Taehyung bukanlah anak yang manja, Taehyung termasuk dalam kategori anak yang mandiri di kalangannya. Ini karena walaupun orang tua Taehyung sibuk, mereka tetap bisa meluangkan waktu untuk anak mereka. Mereka mendidik Taehyung sedemikian rupa sehingga Taehyung bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan ceria. Taehyung sangat cepat dalam bergaul, sehingga tak heran kalau dia mempunyai banyak teman. Keramahan seorang Kim Taehyung sangatlah terkenal, begitu pula rupanya yang tampan tapi terkesan manis itu. Banyak yeoja maupun namja yang berstatus seme yang berusaha mendekatinya. Namun semua harus menelan pil pahit, karena seorang Kim Taehyung sudah memiliki kekasih.
Jeon Jungkook
Jeon Jungkook adalah pria yang berparas tampan, anak tunggal dari pemilik Jeon Industri. Jeon Jungkook termasuk namja yang dingin dan pendiam, ia tak banyak bicara pada orang. Sehingga banyak orang yang tak berani mendekatinya, walaupun sekedar menyapanya. Jeon Jungkook begitu tak suka pada orang yang mendekatinya karena statusanya sebagai putra tunggal pengusaha terkenal. Walaupun terkesan arogan, Jungkook bukanlah tipe namja yang suka membuat onar. Ia begitu menghormati appanya, sehingga ia tak ingin appanya terkena masalah karenanya. Appanya adalah salah satu dari dua orang yang selalu di dengar perkataannya oleh Jungkook.
Park Jimin
Kalian sudah mengetahui bukan bila Kim Taehyung sudah memiliki kekasih? Inilah dia kekasih seorang Kim Taehyung, Park Jimin. Park Jimin adalah namja yang cukup tampan yang sangat murah senyum. Ia adalah salah sati mahasiswa berprestasi di Kyunghee University, tempatnya mengemban pendidikan bersama Taehyung. Park Jimin dan Taehyung sudah berteman sejak di Junior High School, mereka sangatlah dekat. Sehingga saat Jimin menyatakan perasaannya pada Taehyung diawal masa kuliah, Taehyung menerimanya.
Jimin adalah namja yang roamntis, sehingga banyak yeoja atau namja yang berstatus uke iri pada Kim Taehyung.Min Yoongi
Min Yoongi atau yang lebih akrab dipanggil Suga karena kemanisan wajahnya seperti gula itu adalah kakak sepupu dari Jeon Jungkook. Kalau tadi appa Jungkook adalah salah satu dri dua orang yang Jungkook akan patuhi. Maka Suga adalah orang kedua yang dipatuhi oleh Jeon Jungkook. Walaupun Suga memiliki wajah putih pucat yang sangat manis, semua orang tak bisa memungkiri ketajaman perkataannya. Banyak orang sudah menjadi korban dari tajamnya perkataan seorang Min Yoongi. Walaupun Suga terlihat cuek pada Jungkook, ia adalah salah satu orang yang bisa mengerti Jungkook. Mengerti akan kesedihan yang selama ini Jungkook pendam sejak kecil. Suga akan menjadi orang pertama yang akan menepuk bahu Jungkook saat Jungkook merasa sedih.
*************
"Tae, apa kau ada acara malam ini?" tanya Eomma Taehyung.
"Ani, eomma. Wae?"
"Appa akan mengajak kita makan malam bersama rekan kerjanya dan putranya juga,"
"Ah, ne eomma arasseo. Kalau begitu aku berangkat dulu ke kampus eomma," kata Taehyung sambil mengecup pipi kiri eommanya.
***********
"Hi, Taehyungie~"
Sapaan manja dan kecupan basah mendarat di bibir Taehyung sekilas.
"Yak, Jim ini dikantin kampus! Jangan menciumku disini, dsini tempat umum" tegur Taehyung dengan wajah memerah.
"Begitukah? Kalau begitu aku boleh menciummu di tempat khusus sepuasnya, dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future Husband
FanficKooV and MinYoon Story!! Apa yang akan terjadi jika kau yang sudah memiliki kekasih dijodohkan dengan anak kolega dari orangtuamu? Ditambah kau harus tinggal bersama dengan laki-laki itu? Lelaki yang sangat sombong, dingin, dan arogan.