CHAPTER 4
"hm?" doi ganteng bangetttt sumpeh idung mancung,mata item nya nusuk,kulit bersih,rambutnya aga berantakan tpi itu yang bikin ganteng nya nambah, gua langsung burubru bangun setelah sadar
"sorry kak gua jalannya salah"
"hm"dan langsung jalan gitu aja anjirr ga ngomong apa apa lagi si doi dingin,bangett paaa , tapi udahlah gua pun langsng lari ke kls karena udah bel
RAFY POV
Pagi ini gua nabrak cewe yang gua gatau siapa itu,tapi kayanya doi murid baru disini karena gua belum pernah liat dia sebelumnya. Yang gua tabrak itu cantik,imut,manis pula bikin gua greget pengen senyumin dia, tapi gua stay cool gitu karena apa?karena fans gua udah pada ngumpul liatin gua tadi, sebenernya gua pengen minta maaf sama tuh cewe Cuma malah dia yang minta maaf duluan , lucu padahal dia gasalah tapi sopan santun nya tinggi broo. Oya kalian belum kenalan sama gua kan? Oke gua Rafy Rasendria salah satu Most Wanted di Golden yang terkenal paling cool,paling kece,dan paling ganteng dan gua mengakui itu sorry to say bukan gua sombong tapi ini kenyataan. dan tiba tiba gua inget gengss, kalo ga salah ni ya tuh cewe yang kemaren gasengaja gua cipratin air kemukanya , kasian banget sumpah kemarin tu yah nelangsa banget mukanya tapi lucu dia haha.
"oy bengong aja lu senyum senyum sendiri lagi"ini yang ngomong si David
"iya noh,nape lu?lagi kesambet apaan fy?"nah tuh kan si Gery mah nyambung mulu kaya listrik
"hooh fy nape lu?kaga biasanya pagi ini udah senyum senyum gitu" ini mah si Azka nih
"mood nya lagi bagus keknya , nape lu fy?" nah ini si Rifaldy satu lagi dateng dateng langsung nyamber kaya petir
"ilah lu pada berisik amat sih, kaga nape nape gue"langsung gua cabut buat ke kantin
"tuh kan aneh tuh anak"
"hooh ih,malu kemana lu fy?" sambil setengah teriak noh si David sama si Gery
"kantin gue,freeclass ini , ngikut kaga?"sambil setengah teriak juga gue jawab nya dan terbukti mereka berempat ngintilin gue dibelakang.
ARGY VOP
Dari waktu jam pertama sampe mau istirahat ini gua gagal fokus man teman, karena apa?karena tadi pas gua lari gua baru sadar kalo tadi gua jadi pusat perhatian karena gua jatuh dan ditahan sama Most Wanted paling diincer disini,gua baru inget doi Most Wanted tuh pas tadi baru masuk gua langsung cerita sama Elsa, mygosh buakn apa apa gua Cuma serem aja dijadiin bahan bullyan sama fans nya si doi arghhh.
"ilah gaakan apa apa gy,ada gua ini" si Elsa nyeletuk ngomong gitu ke gua
"gua mah Cuma serem aja sa kalo kalo gua jadi bahan bullyan kan ga enak bener,gua baru disini ih bukan gua takut ilah."
"aishh , udahlah gy kita kantin dulu aja kuy gaakan kenapa kenapa deh, percaya gua deh lu gy"
"hmm,okelah mau berusaha cuek ajalah guanya'
"nah gitu dong,kuy ah"
"kuy"
Akhirnya gua pergi ke kantin, bener kan apa kata gua , bukan jadi bahan bullyan ini mah tpi jadi bahan omonagn guanya
"eh itu tadi dia yang tabrakan sama ka Rafy kan?"
"eh iya,dia beneran murid baru ya?"
"iya anjir, tapi dia cantik kok ya"
"dia tuh siapa sih sebenernya?tadi kalo gasalah pas pagipagi gua liat dia barengan sama kak Rifaldy masa"
"tuh kan dikelilingin sama Most Wanted nya Golden masa,kan tadi sama kak Rifaldy terus sama kak Rafy tabrakan pula"
"ah mungkin lagi beruntung aja kali dia nya ya"
"cantik kok dia, siapa sih anak kelas mana?kaya nya asik orang nya tuh"
"tetep aja gua kaga rela kak Rafy tadi meluk dia enak bener"
"ahhiyaiya"
Dann masih banyak lagi omongan omongan miring soal gua ilah. Tapi gua berusaha cuek ajalah sama omongan omongan mereka.
......
Sorry for typo man teman , vomments tetep ditunggu ya(:
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
AR-AFY
Novela Juvenil"Ini semua maksudnya apa sih,siapa Fitria?siapa Argy yang sebenernya kenapa semua nya makin ribet. Apa maksud tentang sirkuit ini , apa maksud semua ini sih." -Rafy Rasendriya "Sirkuit. Dari sini gua belajar arti hidup yang sesungguhnya. Dari sini g...