5

4.7K 94 15
                                    

-----------

Author's pov

Setelah kelompok Richard mau kembali diperbolehkan berpencar untuk melihat macam macam bunga langka di sekolah Braydein.

Tiba tiba kepala Belle pusing.

"Kenapa ini? Kenapa kepalaku pusing? Aku harus kuat jika tidak aku akan di marahi kakak OSIS. Harus kuat Bel" Kata Belle dalam hati.

Bella tak kuat menahan rasa sakit kepalanya dan ia hampir jatuh kalau kak Richard tidak menahannya

"Mirabelle bangun" kata Richard sambil menahan berat dari Belle yang tinggi tapi imut.

"Ada apa?" Tanya Keysha

"Ini Mirabelle pingsan"

"Mirabelle...Mirabelle" teriak Richard.

"Dik bangun..." usaha Keysha.

Percuma saja membangunkan orang yang sudah tak sadar.


Akhirnya Richard menggendong Belle dan membawanya ke UKS kelas 7.

"Keysha kamu dampingi mereka. Dan aku akan segera kembali".

"Baiklah"

"Mirabelle kamu harus kuat aku akan membawamu ke UKS"

Semua siswa melihat siswa cogan, Richard Arley Braydein mengangkat seorang wanita yang tak lain adalah adik kelasnya. Keadaan yang langka itu membuat siswa lain menatapnya dengan iri. Ada yang shock. Ada yang kagum.

Richard lari dan membaringkan Belle ke tempat tidur di UKS kelas 7 dan memberinya minyak kayu putih.

"Mira bangun. Kamu kenapa? BANGUN". Kata Richard frustasi karena wanita ini tak kunjung sadar.

"Rich kenapa? Aku dipanggil katanya ada anak yang pingsan". Kata Seseorang dengan dinginnya.

"Oh kamu Fedrick. Ini ada siswi yang pingsan tadi". Jawab Richard dengan cuek bebek dan dinginnya juga.

"Aku akan mengecek."

"Kurasa ia lelah karena kegiatan yang dilakukannya. Apa dia tadi lari lari dan buat siswa MOS ini lelah?" Tanya Fedrick begitu dingin

"Gak. Aku ini ketua OSIS jadi tau mana yang benar dan salah. Aku tadi hanya memperkenalkan lingkungan sekolah. Kenapa kamu nuduh aku?"

"Aku gak nuduh kamu. Aku hanya bertanya karena kejadian ini selalu terulang dalam kegiatan MOS". Fedrick menjawab dengan jawaban yang santai.

"Tapi itukan saat bukan pimpinanku. Kalau aku BEDA. Dan kamu harus tau itu". Jawab Richard dengan serius dan dingin.

"Ada apa ini kenapa kalian teriak. Ini UKS bukan lapangan". Kata Gerald

Richard pun hanya pergi begitu saja ke ruangan OSIS tanpa menjawab pertanyaan dari Gerald

"Aku rasa kalian tidak akan bertengkar lagi. Dan tolong jaga siswi ini sampai pulih. Dan beritahu aku saat dia sudah sehat".

"Tentu saja. Aku tau tugasku". Fedrick pun langsung mengecek kondisi siswi tadi.

Gerald pun pergi dan mencari Richard dan dia menemukannya di ruangan OSIS.

"Kamu ada apa lagi?
Jangan diam. Dan kurasa kamu tadi bertengkar dengan Fedrick.
Kamu tau dia kan?" Tanya Gerald

"Aku mau ke kelas".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Friends My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang