julas

5K 484 6
                                    

Seira masuk ke rumah. Si Kai udah ada aja tuh di ruang keluarga lagi nonton sama Baekhyun sama Chanyeol juga.

Seira cuma liat mereka sekilas, trus naik ke atas buat bersih-bersih.

Selese bersih-bersih, dia turun lagi kan kebawah. Cuma buat ambil air putih trus naik lagi. Si Baekhyun yang dasarnya emang kepoan, tanyain tuh kan sama Kai.

"Eh Kai, adek lu napa? Pulang date bukannya seneng malah gitu"

Si Kai langsung liatin si Baek kan. Trus dia cuma naikkin bahu dia.

"Mungkin karna comment si Irene di ig Sehun kali"

Nah, kalo yang itu si Chanyeol yang ngomong. Kai ngerutin kening. Dia nga tau kalo si Irene comment ig sehun.

"Emang si Irene comment Apaan di ig Sehun?" nah itu baru si Kai.

Si Chanyeol cuma lempar itu hp dia ke Kai kan. Trus, dia nyari comment si Irene yang udah tenggelam gegara degemnya si Sehun.

Sampe akhirnya dapet, dia baca. Trus, entah kenapa tuh ya si Kai ke kamar adeknya.

"Dek.. Buka pintu dong!" Kai udah gedor itu pintu sampe berkali-kali. Tapi, nga ada jawaban.

"Seira, lu buka dulu gih. Kasian kaka lu capek gedor pintu kamar lu mulu" Chanyeol ikutan manggil Si Seira. Si Baekhyun mah boro-boro.

Dia cuma duduk santai di depan pintu si Seira sambil senderan maen gadget dia.

Nga lama, akhirnya pintu ke buka dengan Baekhyun yang jatuh kejungkang di depan Seira. Sementara Seira udah duluan nyosor melukkin si Kai.

Nga tau kenapa tuh ya, Seira nangis. Kai  cuma ngusap punggung adeknya. Chanyeol ama Baekhyun cuma diem.

"lu kenapa dek?"

"kaa.. Hiks.."

"Iya kenapa?"

Bukannya jawab, dia malah makin nangis. Akhirnya Baekhyun ama Chanyeol yang tau situasi dan kondisi pamit pulang.

Sekarang tinggal Kai ama Seira. Bonyok mereka blom pulang dari Amrik karna  bisnis.

"sekarang cerita sama kaka.. Kenapa?"

Fyi guys.. Si Kai itu sebenernya sayang banget sama si Seira. Cuma, karna mereka emang sering bertentangan mereka jadi sering debat gitu kan. Tapi jujur aja, karna itu mereka akrab nga terpisahkan.

Okeh, balik ke topik.

Seira akhirnya cerita kan. Si Kai cuma bisa nahan emosi. Iya kali dia bakal lawan anak cewe. Dikira bencong ntar dia.

"Yaudah, gini aja.. Lu kalo ada apa-apa bilang ke gue. Trus, gue saranin buat sementara lu nga usah terlalu deket sama si Sehun."

"Iya deh ka.. Thanks ka. Lu bener-bener kaka the best gue."

Kai cuma senyum. Akhirnya si Seira bocan +bogan bareng Kai di ruang keluarga. Kamar pindah tempat ceritanya😂😂

Semoga gue sanggup -Seira
Karna lu adik kesayangan gue, dan gue pengen yang terbaik buat lu -Kai.

/////

Gaje!!
Mangap yah guys.. Hehe..😂😂
Trus juga, thanks for 1.5K! And voters too..
Nga nyangka bakal banyak respon hehe..
Thanks guys!

Baper || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang