bilanlas

4.7K 482 3
                                    


LINE

LINE

LINE

LINE

LINE

Dan hanya bunyi itu yang masuk di telinga Seira. Dia sih tau siapa yang ngirim dan dia juga tau alasan orang itu ngirim kenapa.

Tapi kan, dia udah janji sama kakak tersayang dia buat ngindarin orang itu buat sementara. Dan yah.. Gitu deh, dia nga bakal bales ataupun read line dari orang itu.

Maklumlah, dia masih sakit ati gegara Irene yang nge-judge dia aneh-aneh. Maklum lagi bray, cewe kan emang sensian (termasuk gue sendiri😂😂)

"dek, gue tau siapa yang line elu dari tadi. Udahlah, bales aja dulu"

"nga ah ka.. Kan lu ndiri yang bilang kalo buat sementara ngindarin si albino. Yee gue nepatin janji kali bleee..." Seira ngomel nga jelas tambah lagi pake melet-meletin si Kai.

"childish bat lu dek.."

"yeu... Sensian lu ka. Lagian emang gue masih kecil. Masih 15 taon juga." Protesnya.

Maklum bray, adek-kakak satu ini emang nga pernah diem kecuali pas lagi tidur. Itu juga cuma si Seira doang yang diem, si Kai mah ngorok nga tentu sampe ileran gitu.. Iyuhhh😤😖

Seira akhirnya ngajakin Kai buat ke cafe yang dulu sering mereka datengin pas SMP. Flashback ceritanya😂😂

"Ka.. Kita ke coffeehome yuk! Gue udah kangen bat sama itu cafe." Seira ngajakin Kai sambil narik kaos yang Kai pake.

Dan otomatis, si Kai langsung berdiri. Sambil rada ngomel dikit juga sih..😂😂

Nga sampe 30 menit mereka udah nyampe. Maklum, si Kai rada kaya ghost rider gitu..😂😂

Mereka turun dari motor sport Kai. Mesen minuman doang. Namanya juga coffeehome yah disana rumahnya coffee.

Path

Kseira
13.45 PM

Coffeehome with Kimkaiii

223 Loved 11 Gasped68 Laughed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

223 Loved
11 Gasped
68 Laughed

Selesai itu semua. Adek-kakak yang lagi cabut itu langsung cau pulang. Kata Seira sih pengen bocan. Capek katanya.

Sampe dirumah, Seira naik ke kamar. Trus si Kai langsung cau ke dapur buat ambil soda.

Eeeh... Nga taunya udah ada nyokap dia lagi masak.

"Ka, kamu nga sekolah?"

"Eeh...  Ada mami. Kapan balik mi? Kok nga ngabarin?" Itu yang dijawab sama Kai.

"Tadi sekitaran jam 11. Kamu nga sekolah?"

Si Kai cuma nyengir doang. Nyokap dia cuma geleng kepala. Mau marah ngabisa. Karna udah lewat waktunya.

"udah sana. Kalo nga mau mami marahin"
Akhirnya Kai pergi, sebelumnya sih sempet nyium pipi nyokap dia trus bilang "Love you, mom"

Hah... Sudahlah, ini keluarga emang banyak kisahnya..😂😂

Nyokap gue baik deh... -Kai
Gue ngatuk..-Seira
Sabar aja ngadepin anak-anak mah..-Nyokap

////

Hi guys!
Gue balik lagi...😂😂😂
Jangan bosen-bosen yaa.. Gue nga bakal bosen sapa kalian kok..😁😁

Oh ya, Thanks a lot guys!
Sekarang ini ss udah masuk rank 94!! Gue nga nyangka banget. Huhu.. Terharu banget sama viewers & voters ss ini.

Udah gitu aja.

Pokoknya gue berterima kasih sama semuaaaaaaaa viewers & voters.

Thank you so much guys! This's make me have a new life..😂😂
Because sometimes, I hate my real life. I really love my fake world. Hehe...

Curhat dikit nga papalah ya..😁😁

See ya guys..~~~

Baper || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang