dualuh

4.4K 456 0
                                    


  Pagi-pagi nyokap Seira udah konser. Kalian tau kenapa?

Si Kai, dia ngebo nga tau hari. Udah tau ini hari Senin. Tapi ngebo nga ketolong.

"Kaka! Bangun. Udah jam 7 kamu masih aja tidur."

"Duh! Mami,Ka Kai please... Ini masih pagi!"

"Duh, brisik mami. Seira!"

"KAKA/ KA KAI BANGUN!!"

Akhirnya, si Kai bangun karna bisikan halus dari dua bidadari rumah.

"duh.. Iya mami. Iya Seira. Udah bangun nih."

"mih, aku brangkat duluan ya. Ka Kai biarin aja ngebo. Biar dihukum sama pak Sarip dia."

"Yaudah, hati-hati. Kamu bawa mobil aja gih, mami nga tega lepasin kamu naik kendaraan umum."

"ih, mami. Aku udah gede. Nga usah khawatir gitu dong. Yaudah, aku berangkat ya mi.."

"Hati-hati sayang."

Udah selese Seira pamit, Sekarang girilan si Kai yang di urus.

"Kaka, hitungan ke 3 kalo kamu nga juga bangun, mami deport kamu dari rumah."

Dan saat itu juga, Kai loncat masuk kamar mandi.

Ckckckck... Memang kebo.

Seira Side

Gue udah sampe di Sekolah. Trus, nga lama ada yang jalan ke arah gue. Dari seragam sih, dia seangkatan sama Ka Kai.

Kalo dari postur badan, gue rasa itu ka Seulgi. Tapi kok...

"Heh lo!"

Bazeng. Nek lampir. Pagi udah ketemu malaikat maut ae gue ah..

Gue liat kanan-kiri kan. Biar nga berasa gue yang di panggil gitu.

"Gue?"

"Siapa lagi? Ogeb bat lu."

"uuu.. Sans ae mba. Lagian ngapain lu nyamperin gue pagi-pagi? Nga ada kerjaan ae lu."

  Si nek lampir cuma geram gitu. Gue mah sans ae. Trus juga, tiba-tiba dia nyeret gue.
"Eh ka, sans ae lo. Gue bukan binatang yang lo geret nga tentu arah!"

"ngelunjak ya lo."

Dia bawa gue ke gudang sekolah. Udah gitu, sampe sana.. Udah ada aja tuh temen se tabiat dia. Ck, nga fair bat nih namanya.

"Kei" dia cuma bilang itu, trus si Kei itu nyeret gue sambil dorong gue masuk gudang.

Please, gue alergi debu dan sekarang gue hadepan sama namanya debu. Hell!

"habisin dia"

Selese ngomong gitu, si nek lampir mundur. Sekarang yang ada di depan gue itu si Kei, Jin, Gaby, sama Mina.

  Udahlah, gue pasrah.


Pasrah ae dulu.. -Seira
Mati aja lo sekalian -Irene
Sadis bat adek ama nyokap gue -Kai

//////

Hahaha...😂😂😂😂
Sadis? Biasa ae menurut gur mah..😁😁
Maap pisan euy...😂😂

Next?

Besok ae yaa...😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baper || Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang