#3

3.1K 231 7
                                    

Author POV

Irene bersama Taeyong dan Eunha pun melangkahkan kedua kaki mereka sambil mengobrol. Tetapi Irene berhenti seketika saat melihat Taehyung sedang berbicara dengan seseorang.

 Tetapi Irene berhenti seketika saat melihat Taehyung sedang berbicara dengan seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa, ini coklat buatan ku untukmu. Maukah kau menerimanya?" Tanya seseorang perempuan

"Kau ingin membuatku gendut? Tidak terima kasih. Aku tidak menyukai coklat." Taehyung menjawab pertanyaan tersebut dan menjatuhkan coklat yang diberikan itu.

" Taehyung menjawab pertanyaan tersebut dan menjatuhkan coklat yang diberikan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung langsung pergi dan membiarkan coklat itu lumer dilantai. Perempuan itu pun menangis menghampiri temannya.

Irene yang melihat kejadian itu ia hanya bisa menghela nafasnya dan mulai mempunyai rasa kesal dengan Taehyung.

Taeyong POV

Hm... apakah Irene tertarik kepada Taehyung? Tidak! Itu tidak boleh terjadi. Bagaimana ini bisa terjadi? Itulah yang sekarang ada dipikiranku.

"Eunha~ kau pulang sendirian?" Tanyaku.

"I-iya hehe'' jawab Eunha dengan lugu

"Ayo aku antarkan sampai rumahmu~ kita kan sudah bersahabat~" ajakku.

"Tapi Taey, kamu tidak mengantar Irene?" Tanya Eunha

"Dia belum keluar dari kelasnya semenjak tadi. Mungkin aku akan balik kesini lagi untuk mengantarnya hehe~" jawab ku dengan santai

"Siplah kalo gitu~ ayo tunggu apalagi" ajak eunha.

Perasaanku senang karna Eunha sudah mulai merubah sifat lugunya dengan ku. Tunggu... apakah aku mempunyai perasaan padanya? Tidak Taey.

Setelah mengantarkan Eunha, aku mencari Irene dan tidak menemukannya. Akhirnya karna merasa bosan aku harus pulang ke rumah. Hehe

Irene POV

Dimana Taehyung berada? Itulah yang ada dipikiranku saat ini.

Langkah kakiku berjalan dari arah kelas menuju kantin. Huft... aku sudah mencarinya tapi tidak ketemu.

Saat rasa putus asa ku tiba...JENGJENG Itu TAEHYUNG!! Hatiku merasa lega melihatnya.

Aku pun menghampirinya yang sedang membaca buku sambil mendengarkan musik. Saat berjalan kakiku terasa dingin, dan seketika gugup jika ingin berbicara dengannya.

"Taehyung... bisakah kita berbicara sebentar?" Tanya ku dengan gugup

"Maaf kamu siapa?" Tanya Taehyung sambil melepas earphonenya.

"Aku Irene. Kau hanya perlu tau nama ku saja kan? Bisakah aku bicara sebentar?"

"Ah... Irene... sepertinya aku tahu nama itu. Mau bicara apa?" Tanya Taehyung

Deg...deg...deg...

Mengapa jantungku tiba-tiba berdetak dengan cepat? Dia ternyata baik. Apakah aku harus bicara masalah itu? Baiklah aku harus bisa membela wanita.

"Be...begini... aku hanya..."

Author POV

Belum menyelesaikan perkataannya Irene tiba-tiba jatuh pingsan. Taehyung yang kebingungan langsung menangkap Irene yang hampir terjatuh.

"Kau baik-baik saja?" Pertanyaan Taehyung yang berkali-kali diulang

Irene kemudian digendong Taehyung ke mobilnya. Banyak netizen yang menangkap foto kejadian langka itu dan langsung mengunggahnya di media sosial dengan kata-kata

"Lihat itu Irene! Bersama Taehyung?!"

-Bersambung-

THE COLDESTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang