Irene POV
"Dimana...aku sekarang?" Kata-kata yang ada dipikiranku saat ini.
Melihat sekeliling ruangan, benda-benda yang berwarna hitam, jendela besar dilapisi kaca sehingga membuat sinar matahari masuk.
Aku...disebuah kamar yang bernuansa hitam putih. Tetapi siapa dia? Kenapa membawaku kesini? Jangan-jangan aku diculik?
*Tetetetetet*
Seseorang sedang mencoba membuka kode pintu kamarnya. Mungkinkah itu penculik? Jantung ku berdetak kencang lagi.
*tenonenet*
Suara pintu terbuka. Seseorang mulai membuka pintu itu perlahan-lahan. Ujung hidungnya sudah terlihat. Karena ketakutan aku menutup kedua mata ku.
"Kau masih belum bangun?" Seseorang bertanya
Suara itu...
seperti suara Taehyung...
apakah... Ini kamar Taehyung?! Be..benarkah?
Kelemahan ku jika berpura-pura tidur, aku akan tidur beneran.
Membuka mata ku dengan perlahan, masih ditempat yang sama, keadaan yang sama, namun ada yang berbeda.
Taehyung yang dingin itu sedang memegang tangan ku sambil tertidur pulas disamping tempat tidur. Melihat mukanya aku hanya bisa tersenyum.
Author POV
Taehyung terbangun kemudian ia melihat Irene sudah bangun lalu ia melihat tangannya berada diatas Irene. Ia langsung menarik tangannya dan batuk-batuk.
"Kau sudah sadar?" Tanya Taehyung
"I-iya. Apakah ini kamarmu?" Tanya Irene
"Kamu pikir ini kamarmu? Ini kamarku lah--" jawab Taehyung
Karena pintu terbuka, pelayan langsung masuk ke kamar dan menyajikan makanan untuk Irene.
Daging panggang, sup kaldu, dan nasi dimeja."Bibi...Kau memberi dia makanan seperti ini?" Tanya Taehyung
"Tadi tuan menyuruhku untuk-" belum selesai berbicara mata Taehyung menyuruhnya untuk diam
"Bibi ambil lagi yaa tuan" jawab bibi sambil senyum
"Aku akan membuatkanmu bubur tunggu ya" kata Taehyung
"Ah... Terima Kasih" jawab irene dengan tersenyum
Beberapa menit kemudian Taehyung datang membawa bubur buatannya.
"Itu makanlah buburnya yang banyak" sambil memberi buburnya
"Taehyung... terima kasih" jawab Irene
Selesai makan mereka berbicara sebentar
-Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COLDEST
Teen Fictionirene yang tidak suka dengan lelaki dingin karena menurutnya, lelaki dingin hanyalah sampah yang harus dimusnahkan. Karena trauma saat kecil sampai sekarang, Irene menjauhi lelaki dingin. Akankah Irene merubah tekadnya? . . . IG:@kpopmisheardindo Pe...