Pagi ini jennie males buat kemana mana padahal ada janji buat ngambil hp yg tertukar kan.
Janjianya jam 13.00 dan sekarang udah jam 11.45 jennie masih asik guling gulingan di kasur.
Dan akhirnya bangun buat ngambil hp cowok kemarin.
"jadi penasaran sama isi hp nya deh"
"buka ga ya buka ga ya"Click...
"yah kebuka maaf ya ya"
"iya gapapa buka aja..."Ya jen ngomong sendiri jawab sendiri :(( untung cakep.
Biasa ya kalo orang kepo itu hal pertama diliat galeri.
Dan isinya jeng jeng jeng.....
"ini doang hah?"
"foto lo kek foto kebo lo kek begini doang isinya"
"untung udh putus lo"
"ngomong apa si gue"
"keliatan sayang banget ya yaampun future :))"Jennie senyum senyum kegirangan gara gara liat foto cowo itu.
Dia udh ngebayangin kalo misalnya dia jadian,terus jalan terus...
Banyak ngehayal ya jen :)).
Yg tadinya males jennie langsung loncat ke kamar mandi karna semangat mau ketemu cowok itu.
"yuk ah otw future dah nunggu"
13.15 @.festival
Jennie udah duduk manis aja tuh di tempat yg kemaren dia kena musibah.
Sambil bawa cappucino di tangan dia anteng nungguin future nya dateng.
Galama dari jauh.
Abis tatap tatapan ala film India jennie yg gakuat liat pancaran karismanya cuma bisa nunduk malu.
"Oke fix gue antara takut sama terpesona"
"Bangsat makin ganteng aja:))""nih"
Cowo itu nyodorin hp ke arah muka jennie dan otomatis jennie natap cowo itu.
"nih hp lu gua kembaliin"
Dengan wajah merah merah cabe lita jennie ngambil hp nya dan ngasih hp cowok itu.
Cowok itu langsung duduk disamping jennie ngebuat jennie gabisa berkutik.
"lu ga ngapa ngapain hp gua kan?"
MAMPUS....
Ga ngapain gimana gue mutusin hubungan lo ganteng ;((
Tiba tiba bumi gonjang ganjing angin bertiup keras gledek sana sini..
Oke fix lebay.....
TBC.
Sekian kalinya gajelas lu thor.
Makasih :))Tolong votmmenya ❤