Gasadar atau emang keenakan jennie sama hanbin masih ketawa tawa sampe tengah malem.
"eh anjir udh jam 1 lo gabalik?
Hanbin langsung diem trus natap jam yg ada di hp nya.
Terus ngelempar ip nya jauh jauh.
"jadi lu ngusir gua?"
"ya gasi tapi udh malem gini"
"lah si Bobby?"
Oke jen skak mat.
"ye seterah."
"ngapain lagi ya enaknya bin?""gatau"
"dih jutek modeon"
"siapa?"
"bodoamat"
"eh gimana kalo nonton film horror aja ye ga?""Hmm"
"takut banci"
"engga elah"
"yodah"
Jennie yg antusias lari lari dari atas kamarnya dan turun sambil ngebawa satu kerdus film horror.
Hanbin yg ngeliat jennie cuma bisa lebarin mulutnya ngeliat apa yg dibawa.
"belom seberapa koleksi gue masih banyak tapi dibuangin sama seunghoon"
Hanbin yg denger gabisa ngejawab apa apa dan cuma bisa nelen ludahnya sendiri.
"woy diem aja lagi lo takut yaaa?"
"engga siapa yg bilang"
"Hmm kalo lo gatakut gue udh dapet film yg paling serem"
Jennie arahin kaset yg udh ditemuin dia kearah hanbin sambil antusias.
Hanbin mah cuma pasrah aja sama tuh cewe dan cuma bisa ngangguk ngangguk.
"kesip"
Jennie udah duduk di sofa tengah sambil make selimut gitu terus mencet tombol remotnya.
"Oke mulai"
Jennie ngelirik kearah hanbin tepatnya disofa sebelah eh ternyata hanbin lagi meremin matanya.
"whahahahahahaha laki laki apaan lo"
Hanbin yg masih meremin matanya coba jawab pertanyaannya jennie.
"engga siapa yg takut"
Jennie diem diem jalan kedepan hanbin buat ngagetin dia.
"DORR..."
Hanbin yg kaget spontan meluk jennie disana dan matanya masih merem dari tadi.
Jennie kaget juga gimana engga si hanbin lagi meluk dia sekarang.
Serba salah yg sekarang jennie lagi rasain pelukan hanbin bener bener erat banget.
Sampe jennie kehabisan nafas.
"binn.. Bin..."
"Gua takut plis matiin gua tau gua banci tapi matiin tv nya gua takut"
"iy..iyy...lepasss..sussah na..faas"
Padahal mah dalem hati jennie.
"IM FLYING IM FLYING MZZZ"Bener aja hanbin ngelepas pelukanya bukan ngelepas lagi tapi lebih kyk dorong yg ngebuat jennie jatoh kebawah.
"iyaudah buruan matiin tv nya"
"gak gak mau"
"tadi lu bilang pengen matiin"
"lo tadi dorong gue gamau sakit lo pikir gue cewe apaan abis dipeluk dihempas :("
Jennie bangun dan duduk di sofa keposisi yg awal tepatnya.
"Heh cewe labil"
"Apa lo bilang!"
"WHAAAAAAA."
TBC.
Part ini banyak teriak teriakanya ya ambigu kwkwkw.
EH BLACKPINK COMEBACK YAAAA!!!!
Kalian suka yg mana guys?
Plak with fire or stay?
Gua sih stay abis ngingetin gua sma doi sih melow melow gitu eaa padahal gapunya doi :(
Kesip gua bacot.
Tolong votmmenya ❤