Cowo itu ngecek hp nya entah dia pikir jennie gigitin mungkin.
"Heh lu ga apa apain kan hp gua?"
"Hmm anu loh an..."
"lu gagu? Maaf ya gua gatau"
cakep cakep bloon :((
Untung cakep mz.
Gue kan begini karna gue gugup pea :(("oh yaa gua hanbin sorry ya ngerepotin kemarin gua buru buru jadi ga sempet liat hp lu"
Cowo itu ngulurin tanganya dia ke jennie so like jennie be.....
Inside:
OH MY GOOD DEMI APAA SI GANTENG MINTA KENALAN SAMA GUEEEE!!!!!!!
Outside:
"oh iya gue jennie santai aja yg penting udh ketemu kan"
Jennie natep cowo itu sebentar dan mulai ngomong dengan nada serius.
"oh ya bin"
Hanbin yg namanya disebut ikut nengok kearah jennie dan coba buat nyimak apa yg di omongin.
Awalnya jennie gugup tapi dia coba berusaha biar sanggup ngomong ke hanbin.
"jadi kemarin ada yg nelfon ke hp lo itu dan gue pikir itu orang yg punya hp dan gue angkat telfonya disitu ada suara cewe yg lagi nangis dan disitu dia maki maki gue tapi sumpah ya gue ga bilang aneh aneh dan ternyata dia....."
Hanbin benerin posisi duduknya ke posisi awal, yg tadi tatapan friendly jadi tatapan dingin gitu.
"eh bin maaf gue gamaksud sumpah gue kira itu yg punya hp"
Hanbin udah berubah posisi lagi dan sekarang posisi yg lebih ekstrim dia nutupin mukanya semacam pose orang frustrasi.
Jennie yg ngeliat cuma bisa diem dan ngerasa sangat sangat bersalah.
Galama dari arah hanbin duduk jennie bisa denger suara orang nangis bukan nangis yg kyk bayi tapi nangis rasa kecewa mendalam.
Anak orang gue apain ini mak :((
Makin lama tangisannya makin jadi ditambah rasa sesekan.
Dia kaget baru kali ini dia liat cowo yg nangis sesekan selain seunghoon gara gara nonton drama DOTS.
Jennie yg ga tega coba buat nguatin hanbin dengan pegang bahu hanbin ,awalnya dia ragu tapi jennie tau kalo cowok ini lagi jatoh banget.
Sorry hanbin gue gatau lo sesakit ini.
Tanpa sadar jennie udah ngerangkul hanbin yg masih nutupin matanya itu.
Lama lama tangisannya hanbin reda,hanbin langsung berdiri dan ninggalin jennie gitu aja tanpa ngomong sedikit pun.
"eh han.."
Jennie cuma bisa natap hanbin yg lama kelamaan ilang dari jauh dan ngerasa bersalah.
"elah gue kan niatnya baik bodo ah -_-"
21.00 @.home
Update instagram
Tired day and be relax with Coffee💞
Lisalalisa _:novel gua kembaliin nyed:((
Jennie:jan nyebar aib woe:(( @.Lisalalisa_
TBC.
Udah ngegas belom nih author:))
Lagi kesambet lagu romance jadi bisa mikir dahTolong votmmenya ❤