Seunghoon langsung lepasin rangkulanya dan turun dari atas mobil.
"eh upil onta mau kemana lo?"
"ayo pulang udah malem"
"akhh Hoon gue masih pengen disini"
Walaupun jennie udah pake seribu aegyo nya dia yg biasanya mempan ke seunghoon tapi sekarang kayaknya udah ga berfungsi lagi.
Jennie akhirnya masuk kedalem mobil dan ngelirik seunghoon yg masang muka seriusnya itu.
"Hoon lo kenapa?"
"Gua sakit"
"demi apa lo kenapa gabilang"
Jennie spontan megang kepala seunghoon pake tanganya dan meriksa apa suhunya panas atau engga.
"bukan disitu tapi disini"
Seunghoon langsung nangkep tangan jennie yg ada di kepalanya dan ngebawa tangan jennie tepat di dadanya.
"Astaga Hoon jadi selama ini lo sakit jantung"
"yeh --"
"lo gabilang Astaga"
"bukan gitu dodol -_-"
"ayo kerumah sakit sekarang"
"alama lemot banget nih cewe"
Akhirnya mereka berdua mutusin buat pulang.
Dan dijalan cuma ada suasana sepi sepi gimaba gitu gakaya biasanya.
Akhirnya jennie langsung buka percakapan.
"oh Hoon tadi lo mau tau kan apa kertas tadi?"
"iya"
"Sebenernya kertas tadi itu acara audisi rapper cewek gitu dan lo tau kan gua punya impian buat jadi rapper-"
"gak lu gaboleh ikut"
"Hah?jangan bercanda plis gue serius Hoon pea -_-"
"Gua juga serius jen"
Seunghoon berhentiin mobilnya nya sekarang dan ngefokusin matanya kearah jennie.
"maksud lo apaan kyk gitu"
"Gua bilang ga ya ga jen gausah ngebantah!!!"
Jennie kaget denger orang yg selama ini dia percaya selalu dukung keputusan dia bertindak sebaliknya sekarang
"lo berubah Hoon lo bukan seunghoon yg gue kenal lo bukan seunghoon lo bukan lo..lo orang lain"
Jennie ngomong terbata bata dan ga sadar kalo sekarang mata dia ngeluarin air.
Sadar apa yg baru dia lakuin seunghoon coba buat megang pipi jennie dan langsung ditepis sama jennie.
"jen..jenn maafin gua"
"ga lo bukan seunghoon"
Pipi jennie udah banjir pake air matanya sekarang dan coba lari ngejauh dari mobil seunghoon.
Seunghoon sengaja ga ngejar jennie karna dia tau banget sifat orang yg dia sukain itu.
Sepanjang jalan jennie masih nangis malah tangisannya tambah sesek.
Jennie udah gakuat jalan lagi dan mutusin duduk di halte bus yg gatau bus nya masih lewat atau engga.
Galama ada telfon.
Roje
Calling....Rose: halo lo dimana jen udah malem nih?
Jennie: g..ue..ga..pap..papa
Rose: halo lo dimana jen yaampun lo kenapaa?
Jennie: ros.. Gue ga..sanggup
Rose: oke gue kesana tunggu gue
----
Akhirnya jennie duduk di sofa hangat ditambah coklat panas yg abis rose buatin.
Rose duduk disebelah jennie dan ngusap ngusap pundak sahabatnya itu.
" lo kenapa jen?"
Mulut jennie masih ngebisu dan cuma ada tatapan kosong dimatanya.
"gue tau lo gapengen masalah lo jadi beban buat orang lain, tapi seenggaknya jangan nanggung beban lo sendiri disini masih ada sahabat lo"
Jennie mulai natap rose dan meluk rose erat banget sampe sampe rose sesek nafas.
"plis lo bakal selalu dukung gue kan ros"Rose kaget denger apa yg baru aja jennie omongin ke dia dan cuma ngejawab pake anggukan kecil dan nenangin lagi sahabat nya yg mulai nangis.
"selalu jen gue selalu dukung lo apapun itu"
---Seunghoon udah ada di kafe dan lagi ngobrol serius sama seseorang yg tepat di depanya.
"plis tolong gua"
Seunghoon mulai buka topik masalahnya sekarang.
"ga gua gabisa lakuin itu lagi"
"tapi sekarang dia udah benci sama gua dia pasti gamau deket sama gua lagi"
"itu urusan lu jangan libatin gua"
"lu doang orang yg udah kenal sama dia plis gua udah gabisa liat dia lagi sekarang"
"ga gua gabisa"
"cuma lu doang yg bisa jadi perantara gua sama jennie tolong gua"
"jangan maksa"
"Gua bakal lakuin apa pun cuma lu doang plis bantu gua"
Orang yg ada di depan seunghoon itu langsung julurin tanganya kearah seunghoon tanda kesepakatan.
"Gua ga nanggung kalo sampe dia baper sama gua"
"Oke dan gua gabakal biarin itu terjadi"
TBC.
Nih liburan author kasih 3 cara liatin doi diem diem
Selamat liburan ayey
Tolong votmmenya ❤