Chapter 1

6.5K 189 7
                                    

Hari ini Mila kembali menunggunya melewati kantor tempatnya bekerja.. Sudah seminggu ini Mila tertarik padanya.. Dia adalah seorang eksekutif muda.. Kinerjanya sangat baik.. Bahkan sempat masuk dalam orang terkaya di Indonesia.. Bukan.. Mila bukan mengincar harta yang dimiliki Kevin.. Mila ingin mendapatkan Kevin seutuhnya.. Selama ini Mila hanya menjadi stalker yang selalu menguntit kemanapun Kevin pergi.. Hanya satu yang tidak diikutinya.. Jika Kevin sudah masuk ke dalam rumah..

Seperti biasa hari ini Mila sudah bersiap untuk mengikuti sang pujaan hati.. Kevin sudah mengetahui jika hal ini akan terjadi lagi.. Kevin berniat menemui seseorang.. Dia adalah kekasihnya.. Selama ini Kevin memiliki seorang kekasih bernama Sivana.. Hanya saja Kevin ingin hubungannya diketahui orang lain apalagi wartawan.. Sebab itu akan menjadi perkara yang besar bagi dirinya.. Kevin belum ingin menikah..

Orang tuanya sudah mengancam akan menikahkan Kevin jika tidak segera membawa pacarnya kehadapan kedua orang tuanya.. Sivana hanyalah gadis biasa.. Dia memiliki tubuh yang cukup proporsional.. Matanya berwarna kecoklatan.. Kulitnya putih halus khas wanita Asia.. Sedangkan wajahnya memiliki nilai 90 untuk setiap pria yang memandangnya..

Rasanya sudah tidak sabar untuk bertemu Sivana.. Hari ini Sivana sibuk mengajar disebuah TK.. Ya.. Sivana adalah seorang guru.. Karena itulah Kevin sangat menyukainya.. Perangai lembutnya.. Jiwa keibuan Sivana juga sudah terlihat.. Dan itu membuat Kevin menyayangi sang pujaan hati..

Mila mengikuti kemanapun Kevin pergi.. Sampai pada akhirnya Kevin menghentikan mobilnya disebuah cafe.. Mila ingin turun.. Tapi Mila harus bersabar sebentar.. Agar Kevin tidak curiga jika dirinya mengikuti Kevin..

Kevin sudah melihat Sivana sibuk dengan kertas kertasnya.. "Sebegitu sibukkah dirimu Nona cantik ?" Tanya Kevin sesaat setelah tiba dimeja tempat Sivana duduk.. Gadis itu tersenyum mendapati orang yang ditunggunya sudah hadir dihadapannya.. "Pak Kevin yang terhormat.. Bisakah anda menunggu sebentar ? Saya sedang mengerjakan tugas saya.." Tanyanya pada Kevin kemudian mereka tertawa bersama.. Sungguh bahagia hati Kevin jika bisa mendapatkan Sivana..

----o0o----

Hollaaaa aku bawa cerita baru nih.. Seru gak menurut kalian ? 😆😆😆

Komen "next" or "lanjut" bakal aku blokir.. 😠😠😠

JEALOUS | 20+ | [ Completed ] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang