Chapter 4

3.7K 126 8
                                    

Kevin dan Sivana tampak antusias ketika mempersiapkan pernikahan mereka.. Keduanya bekerja sama dengan baik.. Seminggu lagi mereka akan menikah.. Kini Kevin dan Sivana dilarang untuk bertemu.. Sesuai dengan tradisi Jawa.. Orang tua mereka memberlakukan tradisi pingitan..

"Aku rindu sama kamu yank.." Ucap Kevin manja kepada sang kekasih.. "Iya.. Sama.. Aku juga merindukanmu.." Jawab Ana.. Asik bercengkrama ditelpon membuat Kevin melupakan pekerjaannya.. Sudah siang tapi belum ada satupun berkas yang dikerjakannya.."Vin udah dulu ya.. Aku dipanggil Mama.. See you on next week.. Muach.." Ucap Ana mengakhiri perbincangan mereka..

Kevin akhirnya menyibukkan diri dengan mengerjakan berkas berkas yang ada dihadapannya.. Pikirannya kembali fokus terhadap pekerjaannya.. Seharusnya Kevin sudah mengambil cuti demi mempersiapkan pernikahannya dengan Ana.. Tapi itu tidak dia lakukan sampai 1 hari sebelum pernikahannya.. Rasanya Kevin tidak sabar menunggu hari pernikahannya.. Kevin sudah menghapalkan janji pernikahan mereka..

Hari yang dinantipun tiba.. Kevin terlihat gagah dengan pakaian pengantin pria.. Begitupun dengan Sivana.. Yang terlihat menawan dengan gaun pengantin.. Bak seorang ratu yang mengenakan pakaian kebesarannya.. Keduanya tampak sangat serasi.. Ayah Sivana membawa sang putri melalui lorong gereja menuju tempat Kevin menunggunya.. Semua mata menuju kepada Sivana yang datang dengan anggunnya.. Mereka berdecak kagum atas kecantikan yang dimiliki Sivana..

Sementara Mila masih melihat kejadian itu diluar gereja tempat pemberkatan nikah Kevin dan Sivana.. Hatinya sakit.. Dia ingin memiliki Kevin untuk dirinya.. Tapi kenyataan berkata lain.. Kevin mencintai Sivana.. Sedangkan mereka sudah menikah sekarang..  Mila merasa tidak ada harapan lagi untuk memiliki Kevin.. Kevin sekarang sudah seutuhnya milik Sivana..

Ruang gereja terasa hening.. Sang pendeta mengucapkan perjanjian sebelum menikah diantara keduanya.. Setelah disahkan sebagai suami istri.. Kevin memasangkan cincin nikahnya ditangan Sivana.. Begitupun sebaliknya.. Mereka melakukan wedding kiss.. Saat itu suasana langsung riuh.. Mereka turut berbahagia atas pernikahan Kevin dan Sivana..

----o0o----

Holla.. Aku balik lagi... 😆😆😆 plisss jangan pada timpukin sayaaa.. 😂😂😂 ini hanya sekedar cerita belaka..

Komen "next" atau "lanjut" bakal aku blokir 😠😠😠

JEALOUS | 20+ | [ Completed ] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang