Chapter 5

4.2K 132 9
                                    

Setelah melewati proses resepsi yang melelahkan.. Kevin dan Sivana pergi berbulan madu menuju Islandia.. Mereka akan menikmati keindahan aurora di negara tersebut.. "Makasih sayang.. Kamu sudah melengkapi separuh hidupku.." Ucap Kevin lembut kemudian mengecup kening Ana.. Ana mengangguk lalu membalas memeluk Kevin.. Sebentar lagi pesawat mereka akan segera tiba di bandara internasional Reykjavik.. Ibukota Islandia.. Suasananya nampak ramai..

Mereka datang ketika sudah memasuki musim dingin disana.. Pakaian tebalpun tak cukup.. Dinginnya udara disana mampu menusuk tulang.. "Kamu kedinginan sayang ?" Tanya Kevin lembut.. Ana mengangguk.. Kevin menambahkan kain tebal yang cukup lebar untuk menutupi badan Ana yang mulai menggigil.. "Kita segera kehotel ya.. Aku nggak mau kamu sakit.." Lanjut Kevin.. Ana hanya mengikuti saja kemauan suaminya.. Malam itu mereka lebih memilih menuju hotel untuk menyalakan penghangat ruangan.. Sampai keduanya lelap dalam mimpi..

Waktu menunjukkan pukul 2 pagi waktu Islandia.. Kevin membangunkan Ana agar segera bersiap siap.. Aurora akan terlihat jika menjelang fajar.. Ana terbangun dengan muka yang masih mengantuk.. "Ayo sayang.. Aku tidak ingin kita membuang kesempatan yang jarang sekali bisa kita dapatkan.." Ucap Kevin antusias.. Ana beranjak bangun dan langsung membersihkan dirinya dengan air hangat.. Kemudian bersiap siap dengan memakai pakaian tebal yang berlapis..

Setibanya disebuah penginapan mereka langsung menuju ke area tempat untuk melihat pemandangan aurora.. "Indahnyaa.." Ucap Ana begitu tiba disana.. "Kamu suka ?" Tanya Kevin.. "Suka sekali.. Terima kasih suamiku.." Ucap Ana.. Kemudian menyenderkan kepalanya dilengan kanan Kevin.. Keduanya begitu menikmati keindahan alam didepan Mata..

Sekembalinya dari melihat aurora.. Kevin mengajak Ana jalan jalan untuk makan.. Keduanya benar benar menikmati suasana bulan madu mereka.. Sivana sangat senang.. Kevin begitu memanjakannya.. Setiap apapun yang akan Kevin lakukan.. Kevin selalu bertanya.. Apakah Ana menyukainya atau tidak.. Jika tidak.. Kevin tidak akan memaksanya..

2 minggu waktu untuk berbulan madu terasa begitu singkat.. Esok hari mereka akan kembali pulang menuju tanah air.. Semua persiapan sudah dilakukan.. "Ah.. Rasanya aku ingin lebih lama disini.. Tapi aku tidak ingin egois.. Kamu harus segera kembali untuk menyelesaikan pekerjaanmu.." Ucap Ana disela sela mereka membereskan barang.. Kevin tahu jika istrinya ini memiliki hati yang cukup baik.. Dia akan rela mengorbankan dirinya demi kebahagiaan orang lain..

----o0o----

Hai hai.. Sorry baru sempat update.. 😂😂😂 Mila lagi ngumpet.. Ceritanya lagi ke Kevin dan Ana dulu ya.. 😝😝😝

Komen "next" atau "lanjut" bakal aku blokir.. 😠😠😠

JEALOUS | 20+ | [ Completed ] RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang