"Ana.. Kamu sudah pikirkan masak masak permintaanku ?" Tanya Kevin pada Sivana.. Ana mengangguk.. "Aku harap itu adalah keputusan yang terbaik untuk kita berdua.." Harap Kevin.. Ana tersenyum.. "Ya.. Aku mau menikah denganmu.." Ucap Ana malu malu.. Kevin tersenyum sumringah.. "Aku berjanji akan membahagiakanmu permaisuriku.." Ucap Kevin senang..
Sementara Mila sedang merasakan panas.. Api cemburu telah membakar dirinya.. Selama ini Mila tidak mengetahui jika Kevin sudah memiliki seorang kekasih.. "Ini gak bisa aku biarin.. Kevin hanyalah milikku seorang.." Ucap Mila dengan kesal.. Lalu beranjak pergi dari cafe tersebut.. Mila mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.. "Kamu hanya milikku Vin.." Itu saja yang ada dalam benak Mila..
Kevin berencana membawa Ana kerumahnya untuk menemui Papa dan Mamanya.. Boy dan Helena.. "Vin.. Apakah ini tidak terlalu cepat untuk kita ?" Tanya Ana ragu.. "Kamu meragukanku ?" Tanya Kevin lembut kepada Ana.. Sejenak Ana diam dalam lamunannya.. "Ayolah.. Orang tuaku sudah menunggu kedatangan kita.." Ucap Kevin sungguh sungguh.. Hati Ana sudah berdegub kencang.. Takut jika orang tua Kevin tidak menerimanya.. Dia hanyalah gadis biasa..
"Ayo masuk Ana.." Kevin sedikit mendesak Ana agar mau masuk kedalam rumahnya.. "Jangan takut.. Aku akan selalu disampingmu.." Ucap Kevin lagi untuk meyakinkan kekasihnya.. "Bagaimana jika kedua orang tuamu menolak kehadiranku ?" Tanya Ana takut.. Kevin memeluk Ana.. Sejenak kemudian.. "Jika mereka menolak kehadiranmu.. Maka aku akan pergi dari rumah ini.." Ucap Kevin lagi.. Ana menggelengkan kepalanya.. "Jangan lakukan itu.. Aku tidak akan mau bersamamu jika kamu sampai menyakiti hati kedua orang tuamu.." Ucap Ana.. Terlihat gurat kecewa dalam manik mata milik Kevin.. Gadisnya begitu menghargai kedua orang tuanya..
Akhirnya Ana mau mengikuti Kevin masuk kedalam rumah orang tua Kevin.. Ternyata orang tua Kevin tidak seseram yang dibayangkannya.. "Siapa namamu Nak ?" Tanya Boy.. "Nama saya Ana Om.. Lengkapnya Sivana Aurelia.." Jawab Ana gugup.. Entah jantungnya sudah berdisko ria mendapati suasana yang begitu menegangkan seperti ini..
----o0o----
Hari ini rencana aku kasih 2 chapter.. Gimana pendapat kalian ? Milanya aku simpen dulu yak 😂😂😂
Yang komen "next" atau "lanjut" bakalan aku blokir.. 😠😠😠
KAMU SEDANG MEMBACA
JEALOUS | 20+ | [ Completed ] Revisi
RomanceMila Azaria.. Seorang wanita muda yang sangat tertarik pada seorang Pria.. Kevin Benedictus.. Seorang Eksekutif muda.. Kevin sangat tahu jika Mila tertarik padanya.. Bijaklah dalam membaca... Buat adik adik yang masih dibawah umur saya harap tid...