First Kiss

3.2K 284 1
                                    

----

Malam itu salju pertama turun, semua orang menyambut bahagia datangnya benda puih bersih turun.

Tak terkecuali baekhyun.

Ia memejamkan matanya menikmati setiap salju yang turun dengan semilir angin yang menyejukkan, Chanyeol bahkan orang yang di sampingnya sampai di acuhkan. Well.. Tapi dengan itu ia bersyukur bisa melihat wajah baekhyun malam ini yang luar biasa cantik dan bersinarnya, semburat merah juga muncul di pipi tirusnya. Ini pasti efek kedinginan.

Melihat baekhyun malam ini rasanya seperti menyaksikan dewi yunani kuno yang paling cantik se-olympus (negeri para dewa) aprodhite atau hera.

Yang pasti Mereka melebih baekhyun-nya.

Merasa dapat dorongan aneh, ia mencondongkan wajahnya lebih dekat dengan baekhyun hingga bibirnya tepat di sebelah bibir kanan baekhyun.

Baekhyun sendiri yang merasakan nafas hangat di sekitar pipi dan bibirnya lantas membuka matanya dan menengok tepat di depannya chanyeol berada sangat dekat dengannya. Matanya ingin keluar saat merasakan bibir chanyeol dengan miliknya menempel.

Chanyeol tersenyum, dan kalian bisa tebak apa yang terjadi selanjutnya.

.

05.05.07 At 23.00 KST

Malam itu menjadi malam yang panjang untuk mereka semua pasalnya baekhyun tak kunjung siuman setelah operasi berhasil.

Bahkan saat hari kelahirannya tinggal menghitung jam.

"hampir tengah malam.."

Dan bersyukur dokter kwon sudah keluar dari ruangan baekhyun.

Like A Rainbow [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang