KATA KATA DARI NOVEL 5CM

8.1K 74 0
                                    

🌛Kesalahan adalah pengalaman hidup.Belajarlah darinya
🌛Saya mencintai negri indah ini dengan gugusan ribuan pulaunya sampai saya mati dan menyatu dengan tanah ini
🌛Berbagilah kepada orang lain seperti Pelangi,bulan dan bintang yang membagi keindahannya kepada kita
🌛Dan wanita,ia seperti matahari.Kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yang akan menandai baik buruknya kamu di awal hari.
🌛Manusia eksternal adalah manusia yang selalu memandang apa yang terjadi padanya sebagai akibat keadaan yang terjadi diluar dirinya.
🌛keindahan didunia ini yang akan selalu dikenang adalah ketika kita bisa melihat atau merasakan sebuah impian menjadi kenyataan.
🌛Doa memberikan kekuatan kepada orang yang lemah,membuat orang yang tidak percaya menjadi percaya
🌛Apapun yang kita lakuin saat ini gak pernah salah karena kita semua lagi belajar.tentang apa saja dan siapa saja.
🌛Ini semua bukan tentang selera,tentang musik,tentang bola atau apapun.Itu semua kecil banget bila dibandingin kalo kita bisa menjadi orang yang membuat orang lain bisa bernapas lebih lega karna keberadaan kita disitu.
🌛"Cogito ergo sum"aku berpikir maka aku ada
🌛Manusia mendapatkan sesuatu dari manusia lain.Manusia menjadi manusia karna manusia lain.Atau mungkin ada juga manusia yang menjadi manusia kembali karena manusia lain (bagi umat manusia,manusia itu suci).
🌛Sesungguhnya setiap manusia memang diberi kebebasan untuk memilih.Memilih dipersimpangan persimpangan kecil atau besar dalam sebuah "big master plan" yang telah diberikan tuhan kepada kita semenjak lahir.

KATA KATA INDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang