Joy ♥ Sehun

380 45 3
                                    

Hiii...aku bawa cerita ini. Sebenernya ini karya temen ku
Happy reading 😉

🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸 🌸

22.00 KST
Di sebuah Bandara, terlihat seonggok manusia berjalan dengan membawa kopernya masing-masing. Ini bukan musim liburan, musim dingin ataupun musim panas. Tapi tetap saja, bandara itu ramainya luar biasa.

Joy, gadis berambut panjang dan tergerai itu berjalan beriringan dengan seorang pria yang dapat dipastikan adalah appanya. Park Jungsoo, itu namanya. Lagi, terdapat tiga gadis yang juga berjalan di belakang kedua orang tadi. Nampak salah satu dari mereka juga membawa koper berwarna hijau.

“Irene-a, jika sudah sampai di Jepang, kabari aku dan Seulgi ya?”  Wendy memeluk sahabatnya yang satu itu. Terlihat raut sedih diantara keduanya.

“aku akan mengabarimu jika aku sudah sampai. Hati-hati disini ya?” Balas Irene. Wendy mengangguk.

“kau juga. Hati-hati disana. Aku akan merindukanmu.” Ucap Wendy lagi.

Irene melepas pelukan mereka, “aku hanya seminggu disana. Tidak lebih lama dari Joy. Ihihi..” Irene terkekeh.

“ya! Hati-hati ya di England, itu negara besar. Jangan sampai kau hilang disana. Mengerti?” Kini Wendy beralih mengomeli Joy. Joy membulatkan matanya.

“kau kira aku anak kecil? Aigoo.. Appa, lihat! Wendy menyebalkan!” Semua orang disana hanya tertawa melihat tingkah Joy yang masih saja manja.

“ah, lebih baik, sekarang kalian berangkat. Pesawat akan segera meluncur. Ehehe..” Seulgi angkat bicara.

Setelah sibuk berpamitan, Joy beserta appanya berjalan di jalur dengan tujuan England. Sedangkan Irene, ia berjalan di jalur dengan tujuan Jepang. Ah, benar, Irene tidak sendirian disana. Ayahnya bekerja disana, itupun hanya mengurusi perusahaan yang ada disana.

_()_

Park Joy – Oh Sehun

England, itu tempat tujuan mereka. Ini adalah kali pertama bagi Joy. Dan kali kedua bagi ayahnya. Meskipun ini kali kedua bagi pria berkepala empat itu, tapi pria itu sudah hafal dimana letak atau apapun di negara ini. Terutama tentang Tournament, All England.

“ayo, kita masuk.” Ucap pria itu yang kemudian membawa Joy masuk ke sebuah ruangan yang bisa dikatakan teramat sangat luas. Ah benar, ini adalah tempat dimana para atlet itu bertanding. Tempat untuk All England Tournament.

Joy berdecak kagum melihat beberapa atlet berlatih di tempat luas ini. Tidak hanya satu macam, bermacam-macam. Volly, Basket, Lompat indah, Lompat tinggi, dan masih banyak lagi. Dan tentu saja, permainan kesukaannya, Badminton.

“Joy-ya, ayo.” Teriak Jungsoo setelah melihat gadis bungsunya itu hanya melongo tidak jelas. Sepertinya gadis yang satu itu tidak bisa berhenti kagum.

Kini Joy berjalan beriringan dengan appanya itu, “kau tahu apa tujuan appa mengajakmu kesini?” tanya ayah pada sang anak. Sedangkan sang anak hanya menggeleng polos.

“pertama, appa ingin mengenalkanmu pada dunia luar, dunia para atlet. Appa berharap, kau bisa menjadi atlet internasional yang bisa membanggakan negara kita kelak, seperti oppamu dan atlet asuhan appa.” Ucap pria itu.

“Yang kedua, appa ingin kau bertemu dengan oppamu. Appa tahu kau pasti merindukan oppamu.” Joy hanya tersenyum kecil mendengar penuturan appanya itu. Sepertinya appanya yang satu itu tahu betul apa yang diinginkan anaknya.

“dan yang ketiga, appa ingin memperkenalkanmu pada atlet asuhan appa. Dia teman oppamu.”

“siapa namanya?” tanya Joy kepada appanya itu. Pria yang dipanggil Appa oleh Joy itu hanya mendengendikkan bahunya. Dan hal itu membuat Joy semakin penasaran.

Romantic StandingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang