babymoon pun dimulai. kevin menjadi photographer mila skrg (ya kan pemandangan bagus siapa lg kalau yg moto pasti org terdekat). "astaga indah bgt" mila memeluk erat kevin, mereka sedang menikmati sunset dipantai berdua (eh salah bertiga sama baby). tiba tiba "kruykkssk" perut mila berbunyi "nah kan baby udah minta makan aja yu kita makan". kevin dan mila menikmati makan malam disebuah bunglow gitu yang mengapung di air "yank kita gabakal berlayar jauh ka kalau kita ketengah2 laut gimana" tanya mila ketakutan "st.. hei gabakal knapa2 kita cuma duduk dan makan terserah bunglownya maukemana" kevin mencium bibir mila sekilas dan segera memasuki bunglow tersebut. sebelum masuk makanan sudah siap terhidang dimeja makan malam romantis ditemani laut malam di maldives benar2 perfect (kebayangkan?) "yeayy makan" ucap mila antusias. "kita foto dulu" kevin mempunyai ide ia meletakkan kameranya di atas meja lalu berfoto bersama mila yg terakhir mereka berfoto sedang berciuman tetapi tangan keduanya menutupkan bibir yg sedang berciuman itu. setelah makan malam romantis kini keduanya sedang tiduran diatas kasur yg ada di luar kamar menghadap langsung ke pantai. "makasih ya yank untuk babymoon kali ini" ucap mila yg bersandar dengan nyaman di dada kekar kevin. "aku harap kita bisa babymoon lagi nanti ditemani little julio and baby nanti" kevin mengecup puncak kepala mila. "aku mau upload foto dulu" mila membuka iphonenya lalu memilih foto kevin sedang mencium perut mila yg tingginya disamakan sejajar dengan perut mila saat sedang sunset dengan "my little julio very happy because her daddy was talking to him . I love you daddy thanks for everything👶" sebagai captionnya. "yeayy udah" mila memperihatkan postingan terbarunya "giliran aku" kevin memilih foto mereka berciuman di bunglow tadi yang tangan keduanya menutup bibir bersamaan dengan "kissing mom to be" sebagai captionnnya. taklama like dan comment IG mereka jebol (taukan comment dr siapa ya KEMILOVERS lah). Karena kantuk menghampiri kini keduanya tengah tidur lelap sambil berpelukan.
keesokan harinya Kevin lebih dulu bangun. "pasti mommy cape yaa" kevin mengelus rambut mila mencium kening mila lama dan lembut. jam menunjukkan pukul 10.00 waktu maldives namun sang ratu masih belum bangun "kamu terlalu lama tidur" kevin menghampiri mila lalu mengelus pipinya pelan "mommy.... bangun yuu" namun tak ada tanda2 bahwa mila akan bangun (mila.kenapa????). "sayang bangun." kevin menggoncang2 tubuh mila namun mila masih belum bangun. "mila... ini galucu yaa milaaa bangun" kevin menaikkan nada bicaranya. "astaga" kevin yg gereget menampar pelan pipi mila. dan "yank km apa apaan sih nampar2 aku sakit tau" ucap mila cemberut membulatkan matanya. kevin pun tak tahan menahan air matanya dan ia menangis pelan "yank km kenapa" mila menatap kevin yg kini ia sudah berposisi duduk "kamu gatau khawatirnya aku km tadi gabangun hah?" isak kevin. "astaga sygku aku tidur ko gakemana mana" mila memeluk erat kevin. "kamu gaboleh tidur ky tadi lagi" kevin membalas memeluk mila. "entahlah vin skrg aku benar2 takut" batin mila.ia semakin memeluk erat kevin. 2 minggu sudah kevin dan mila babymoon di maldives kini keduanya masih menjalani syuting sebelum kandungan mila menginjak 7 bulan dan harus cuti. "oke tadi take terakhir film kalian dan selamat yaa kevin mila.. syuting stripping kalian tamat" om findo tersenyum pada kevin dan mila. "makasih ya om mila bakal kangen sama lokasi deh" balas mila. "kami selalu nunggu kalian sementara kamu cuti dulu mil semoga persalinan kamu lancar." "aamiin" balas keduanya "makasih om kita pamit" kevin menjabat satu2 kru disana dan mereka sudah ada di mobil. "yank kita ke mall ya" ucap mila sambil memainkan iphonenya. "mau ngapain?" tanya kevin. "kita beli perlengkapan baby lagian masih siang ini ya...yaa.yaaa" mila menatap kevin dengan puppy eyesnya dan kevin menganggukkan kepalanya tanda setuju "apa yg engga buat km and baby" kevin mencium mesra bibir mila. "yank kenapa di caption ig kamu her daddy?emang anak kita cewe?" tanya kevin. "gatau tapi mau cewe atau cowo gaapa apa yaa biar bikin kemilovers kepo aja yank" balas mila. "iseng bgt" kevin mencubit hidung mila.
Kevin dan mila telah sampai di mall ternama di jakarta dan sudah memasuki toko perlengkapan bayi (yg suka artis2 datengin taukan mothercare). "maaf ada yg bisa kami bantu" tanya si pelayan ramah "iyaa kita mau belanja perlengkapan baby" ucap kevin antusias "astaga sejak kapan seorang kevin julio berubah drastis karena belanja di toko perlengkapan bayi" sindir mila (yeayy milaa sindir terus sampe sukses). "kamu sindir aku?" kevin menatap mila yg sedang menahan tawanya. "udah daddy ayoo kita belanja" pertama kevin dan mila masuk ke lorong baju2 bayi. "yank warna biru aja yaa yaaa lucu2" sumpah kevin yg milih bukannya mila "kenapa biru ga pink?" sindir mila lagi "aishhh sindir trs aku yaa gaapa apa dong firasat aku mengatakan cowo" ucap kevin dengan bangganya. "firasat apaan?" ucap mila lagi "km nyebelin ihh ya firasat seorang daddy ayoo ah lnjutin kita jadi tontonan" kevin kembali memilih2 dan berbagai baju bayo warna biru, putih kevin beli mila hanya menggeleng2 kepala melihat kevin sendiri yg memilih baju untuk anaknya (ya meskipun mila juga beli ko). "kita beruntung memiliki daddy seperti ini" batin mila mengelus perutnya. "mommy selalu sayang kamu my litte julio" batin mila lagi. Dan sekarang menuju lorong tempat tidurnya. "yank jangan yg bahan kain gitu tempat tidurnya" ucap mila yg sedang duduk melihati kevin. YOU KNOW hah? kevin yg heboh sendiri milihin dan mila disuruh duduk dan nunjuk2 apa yg dibutuhin baby enak kan jadi mila?. "iya yank yg kayu aja yaa" kata kevin menunjuk sebuah box bayi kayu warna putih lengkap dengan kasur baby didalamnya dan mila mengangguk. "now lemari" kevin dan mila berjalan menuju lemari2 bayi. "kamu duduk aku yg milih pokonya suprise oke?" kevin mencium bibir mila. "jgn terlalu mahal" bisik mila membuat kevin tertawa. "demi little julio daddy gaapa apa lagian bisa kepake buat adiknya nanti" kevin mengelus perut mila kemudian mulai beraksi memilih lemari. dari yg mila dengar kevin membeli lebih dari 1 lemari. "astaga" mila menghela nafasnya. dan segera memfoto kevin yg sedang memilih2 perlengkapan baby (sebelumya mila udh catet apa aja yg hrs dibeli)
mila memfoto kevin yg sedang memilih2 perlengkapan bayi dan segera memposting di ignya (TAU KAN IG MILA?). dengan "ga nyangka melihat seorang Kevin julio bisa jadi gini antusias banget belanja buat 'little julio' ilove you daddy" sebagai captionnya. kevin menghampiri mila "yank lemari udah, baju, sepatu, selimut, bantal, kasur, box bayi udah apa lagi?" tanya kevin. "trolly baby terus mainan semuanya aku mau beres skrg gamau beli2 lagi nanti" bals mila yg sedang asik dengan cemilannya. "ini mau yang mana yank?" tanya kevin memilih trolly baby warna2 yg lucu. "warna... hitam" balas mila tersenyum. "oke yg ini aja mba" kevin memilih trolly baby warna hitam. "hmm mainan boneka trs hiasan2 di kamarnya nanti" kevin memilih lagi sampai harus terhenti karena mila lapar "nanti balik lagi mkan bentar ko yank" balas mila dan kevin mengangguk. "mba semua diemim dulu yaa sama mau makan dulu" si pelayan mengangguk. kevin dan mila makan disalah satu restoran. "maafin aku ya yank bikin km lapar" ucap kevin merasa bersalah "gaapa apa ko aku br ko laparnya soalnya seneng juga milih perlengkapan little julio." balas mila tersenyum, setelah makan keduanya melanjutkan belanja2 cantik mereka sampai pukup 21.00 semua sudah beres, dibayar, dikirim ke rumah dan kini mereka sudah ada di rumah "yank kamar babynya ga kegedean?" tanya mila melihat kamar little julio yg luasnya bgt banyak tempat, kamar mandi didalm "engga lah yank oiya kamu mau dekor kapan?" tanya kevin memeluk mila dr belakang. "nanti aja aku cape mau tidur" balas mila manja. "siap mrs julio kita bobo skrg" kevin menggendong mila ala bridal stylenya ke kamar dan merebahkan mila dikasur "selamat tidur anak daddy" kevin mencium perut mila beralih ke kening dan bibir mila. "selamat bobo mommy" mila dan kevim tertidur sambil berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE
RomanceMy Future Is Future of Kevin Julio Candra and Jessica Mila Agnesia Just a Story, But wish its real Ada 17++ Tapi ga banyak dan hanya sedikit Ada beberapa Part yang di gembok 🔒 Untuk kenyamanan Followers Respect, Vote and Comment Cover by: @wattso...