Kevin masuk kekamar dan melihat mila sudah tertidur disamping griffin, kevin pun menghampiri mila mengusap kepalanya pelan "maafin aku ya yank, belum bisa jujur sama kamu, belum bisa jadi suami dan daddy yang baik untuk kamu dan griffin, aku tau perbuatan aku itu salah aku juga gtau aku gasadar dan tiba2 perempuan itu minta pertanggung jawaban, sunggu aku ga ngelakuin itu, aku sedang mencari kebenarannya dibantu ali, aku berharap km gamarah sama aku dan mau memaafkan kesalahanku, ilove u dear" kevin mencium kening kemudian bibir mila dan memindakan griffin ke box bayinya disamping mila lalu berbaring disampinya sambil memeluk mila dari belakang. #KEESOKANHARINYA sudah 5 hari kevin dan mila berada di rumah mendiang omanya dan skrg waktunya mila dan kevin plg, tetapi kali ini naik pesawat karena griffin sudah menginjak 1 minggu lebih 2 hari usianya. Tante resi menghampiri mila kemudian memeluknya. "maafin tante ya mil karena membuat km ganyaman dengan sikap tante, kamun yg kuat ya mil, ada saatnya kevin jujur padamu, tapi jangan paksakan karena akan mengganggumu dan griffin jika ada apa apa jangn sungkan" ucap tante resi. "makasih ya tan, urusan kevin mila gatau" jawabnya singkat. setelah menempuh 2 jam perjaln ke jkt. Ali prilly lngsung plg di susul para mama dan papa, kevin dan mila sudah ada dirumah dan sudah dari kapan mereka tertidur. Paginya kevin segera bergegas mandi. mila yg mendengar percikan air kemudian bangun memeriksa griffin yang ternyata masih nyaman tertidur. "selamat pagi anak mommy, duh bobonya nyenyak bgt sih, yaudah mommy ga ganggu ko" mila mencium pipi dan kening griffin. tak lama kevin keluar dengan handuk yg dililitkan. "kamu mau kemana?" tanya mila. "aku mau ke rs temen aku sakit dan minta bantuan minjem uang jadi aku mau kesana" jawab kevin kemudian memilih bajunya. "aku ikut ya yank" ucap mila. "gausah deh kasian griffin aku gaapa apa ko sendiri ya" balas kevin agak gelisah. "apa salahku vin?" batin mila. kevin berpamitan pada mila dan griffin lalu bergegas pergi, mila pun segera mandi dan bersiap2 untuk menyusul kevin. "ma mila nitip griffin ya ma" ucap mila lalu pergi. "mil susu griffin mana" teriak mamah nancy. "uda ada di kmarnya mah, yaudah mila pergi ya ma". Mila pun sampai di rs R dan melihat kevin masuk ke rsMila pun sampai di rs R dan melihat kevin masuk ke rs. ia melihat kevin masuk keruang bangsal anak vip "astaga apa benar?" batin mila. Kevin masuk ke ruang 41 itu dan disambut oleh diandra dan seorang anak perempuan berumur 1 tahun lebih itu. Seketika anak yang bernama rara itu kegirangan melihat daddynya datang. "dad...dadddd" ocehnya. "thanks vin udah mau dateng" ucap diandra tersenyum sedangkan kevin menatapnya datar. kemudian menghampiri Rara. dan memeluknya. mila yg melihat dibalik pintu yg terbuka menatapn mereka heran namun seketika air matanya mengalir mendengar apa yg diucapkan kevin. "anak daddy kenapa sakit heum?" kmudian memeluk Rara. "vin jadi ini yg km sembunyikan dari aku?" batin mila lirih. Diandra yg melihat mila berbisik kepada kevin. "vin ada mila" bisik diandra. "what? mila mana?" bisik kevin panik. "didepan pintu kita hrs gmn?" tanya diandra. dan seketika pintunya terbuka kevin dan diandra menatap kearag pintu yg ternyata mila berdiri disana. "yank" kevin menghampiri mila. "stop. lo gausah deketin gue lagi, gue muak sama lo, gue muak, lo yg gue percaya jadi daddy untuk anak gue dan ternyata juga punya anak dari perempuan lain hah?!" bentak mila. "mil ini ga seperti yg kamu kira" ucap diandra. "gue ga ngomong sama lo, gue ngomong sama pengecut ini" bentak mila menatap sinis kevin. "yank maafin aku" kevin mencoba memberi pengertian pada mila. "gue gabutuh maaf lo, dan apa ini ohh kalian romantis sekali seperti keluarga kecil yg bahagia hah?" air mata mila yg ditahannya dari tadi akhirnya tumpah juga. "Dan apa lagi ini anakmu sedang sakit vin? anak yg lahir diluar pernikahan heum, ANAK HARAM" bentak mila. "STOP MILA, KAMU BOLEH HINA AKU TAPI JANGAN PERNAH HINA ANAK INI" Bentak kevin juga. "perfect, dan untuk lo makasih untuk kejutan ini, jangan sampai publik tau atau nama lo tercoret hah" ucap mila sinis, "CUKUP MILA, CUKUP" teriak kevin. "lo.....Awwwwww" seketika mila memegang perutnya yg ternyata mengeluarkan darah, mungkin jahitannya ada yg belum kering dan tak sengaja terbuka. Kevin berlari menghampiri mila. "stop lo gausah deketin gue dan anak gue lagi" Bentak mila.berlalu pergi dan disambut oleh para penjaga papahnya yg sengaja dikirim untuk membantu mila.
mila berlalu pergi dan disambut oleh para penjaga papahnya yg sengaja dikirim untuk membantu mila. "nona mila anda baik baik saja?" tanya orang berbaju hitam. "saya gaapa apa bawa ke rumah mamah ya saya mau jmpt griffin" ucap mila menghapus air matanya sambil memegang perutnya. #DISISILAIN "kejar mila vin" ucap diandra. "gue tinggal ya" balas kevin berlalu pergi namun ia telat mila sudah pergi dengan mobilnya. scepatny ia pergi ke parkiran dan mengambil mobilnya lalu menyusul mila. Mila yg kini sudah sampai di rumah para mamah menceritakan apa yg dilihatnya di RS "astaga anak itu akan mamah beri pelajaran" geram mama nancy. "maafkan kevin ya mil, tapi mamah percaya kevin gabakal ngelakuin hal gila itu" lirih mamah nancy. "mila gatau harus percaya siapa mah" balas mila menatap griffin yg ada di gendongannya. "mamah akan ceritakan padamu mungkin ini waktu yg tepat" mama nancy duduk disebelah mila disusul mama jane. "Diandra itu sebenarnya mantan kekasih kevin sudah lebih dari 5 tahun sebelum kevin kenal kamu, tapi hubungan mereka berakhir karena kevin melihat diandra sedang jalan bersama laki2 lain, namun 2 minggu sebelum pernikahannya dengan km, mamah dengar diandra datang dan minta pertanggungjawaban kevin karena ia sedang mengandung, disitu kevin marah karena yg mereka dulu lakukan hanya sebatas ciuman saja tidak lebih, namun diandra mengancam akan menceritakan ke kamu dan kevin akan dituntut karena pelecehan, jadi kvin bertanggung jawab" ucap mamah nancy lirih. "dan km dengan gampangnya vin percaya itu anakmu" batin mila. "km yg membuat aku dan griffin aku jauh darimu" batin mila lagi. berlalu pergi tanpa membalas ucapan mamah nancy. mama nancy menangis dipelukan mama jane.
kevin yg sudah sampai dirumah mereka tidak menemukan tanda2 mila ada, "astaga mil km dmn?" batin kevin lirih. "mamah." segera kevin melajukan mobilnya. Mila memeluk griffin sambil menangis, ia menatap pangeran kecilnya itu, wajahnya bening, tanpa dosa "griffin jgn benci mommy kalau mommy jauhin griffin dari daddy ya" ucap mila "mommy gakuat grif.... mommy gatau harus gmn" ucap mila lagi. "mommy dan griffin akan liburan ya, mommy bakal jagain griffin, griffin gabakal sendiri lagi" mila mencium pipi mulus griffin. Ia menceritakan niatnya membawa griffin liburan. "yakin kamu mau liburan? berapa lama?" tanya mama nancy. "mila gatau mah, mungkin ini yg terbaik untuk skrg, mila gamau griffin tau kelakuan daddynya, barang2 mila udah siap udah dikirim duluan ke bandara, jadi mila mau liburan dulu ya ma" mila memeluk kedua org tuanya juga mertuanya. "hati2 ya mil,liburannya jgn lama lama nanti oma kangen sama griffin" mama nancy dan mamah jane juga papah wijaya dan papa candra mencium kening griffin. "jagain griffin ya mil, hati hati" ucap papah wijaya. "mila berangkat ya ma, pa" belum sempat para mamah dan papa menjawab "kamu mau pergi kemana?" tanya kevin lirih, kondisinya sudah ah susah dijelaskan. "tanpa menjawab mila yg hendak pergi keluar dihandang kevin. "mila, kita bisa bicarain ini semua" ucap kevin lirih. "gaada yg perlu di omongin lagi" jawab mila dan keluar namun. "KAMU GABISA BAWA GRIFFIN!" teriak kevin. "Aku bisa membawanya karena aku ibunya, seorang anak gabisa jauh dari ibunya tapi bisa jauh dari ayahnya" balas mila. "Mila aku mohon" tangis kevin kini pecah. mila berjalan menghampiri kevin membantunya berdiri lalu mencium bibir kevin lembut, ciuman lama namun seperti ciuman perpisahan. "bye daddy griffin sama mommy ya, daddy baik baik2 jangan lupa makan, istirahat ya" suara mila seperti anak kecil. mila mengangkat griffin dan menciumkan bibir griffin ke pipi kevin. "aku mau liburan, dan jangan ikutin aku, renungkan salahmu" ucap mila mencium bibir kevin lagi lalu masuk ke mobil dan pergi ke bandara. Kevin hanya diam menangis, ia memang pantas mendapatkan ini, karena kebodohannnya namun ada kebenarannya.
50 vote 20 Comment for next
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE
RomansaMy Future Is Future of Kevin Julio Candra and Jessica Mila Agnesia Just a Story, But wish its real Ada 17++ Tapi ga banyak dan hanya sedikit Ada beberapa Part yang di gembok 🔒 Untuk kenyamanan Followers Respect, Vote and Comment Cover by: @wattso...