Hai-hai aku kembali. Hehe... berhubung cerita ini sudah selesai, aku mau buat kisah baru lagi. Tapi sayangnya baru saja jadi dua chapter, entah mengapa aku mengalami writer block (walau sudah sering begini sih)...
Jadi sembari menunggu ide-ide kembali berdatangan, aku akan mempublish cerita pendek. Lebih tepatnya beberapa cerita pendek.
Sebenarnya aku punya banyak ide yang berjejalan di otakku. Hanya saja ide-ide itu tidak mungkin aku gabungkan dalam satu cerita, karena mereka memiliki alur dan karakter yang berbeda-beda. Jadi aku memilih untuk membuatnya menjadi beberapa cerita pendek yang kemungkinan hanya berisi lima hingga sepuluh chapter saja. Ya walau tidak menutup kemungkinan bila nantinya ada cerita yang akan aku kembangkan lagi.
Ah... kalimatku terlalu bertele-tele ya... hehe maaf. Langsung saja aku kasih spoiler salah satu kisah yang akan ada di kumpulan cerita pendekku.
###
"Kau telah mencuri ciuman pertamaku."
"Maaf, tanpa sadar aku menci..."
"Kau harus bertanggung jawab"
"Bertanggung jawab bagaimana? Adegan tadi... tidak, ciuman tadi aku tidak sengaja. Kau tahu kan, aku hanya terbawa suasana. Oke-oke aku pasrah. Hukuman apa yang akan kau berikan padaku?"
"Cukup penuhi satu permintaanku. Berjanjilah kau akan memenuhinya, harus!"
"Permintaan? Oke, selama bukan hukuman yang merugikanku, aku akan melakukannya. Jadi, apa yang kau inginkan dariku?"
"Jangan pernah jatuh cinta padaku."
###
Bagaimana spoilernya... menarik tidak ya?
Semoga kalian tertarik dan sabar menunggu, karena cerita ini kemungkinan baru bisa aku publish di minggu kedua atau pertengahan bulan oktober.
Tapi kumohon ekspektasi kalian jangan terlalu tinggi ya. Aku khawatir nantinya aku hanya membuat kalian jatuh dalam kekecewaan. Eh...
Selamat menunggu ya,,hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf
General Fiction[untuk sementara, banyak chapter yang aku private dan unpublish, karena sudah lama nggak keurus. walau sebenarnya cerita ini sudah selesai.] Berawal dari janji bertemu dengan partner bisnis barunya, hingga membawa Felly pada sebuah kecelakaan. Ia ta...