Taehyung's POV
Senin pagi, di sekolah.
Taehyung, Namjoon, Chanyeol, Kai, Sehun, Suga, Hoseok, Baekhyun, Jimin, Kris adalah para anggota geng motor sekolah, eh salah maksudnya anak-anak eskul yang paling disegani seantero sekolah yaitu keamanan.
Mereka lagi sibuk diem digerbang sekolah buat cari mangsa bukan deng, buat nyari anggota baru keamanan. Mereka bisa ngeliat cowo yang emang bener punya bakat hebat sama punya wajah ganteng hebat gatuh.
"Eh kampret cepetan sini buru!" Namjoon teriak-teriak manggil Baekhyun sama Taehyung yang datang terlambat.
Namjoon sama anggota keamanan lain udah berdiri gagah dan baris rapih di gerbang sekolah kecuali si Baekhyun dan Taehyung.
"Ini si kampret lama dandannya" bela gua sambil nunjuk abang alias baekhyun.
"Serah apa alesan lu cepet push up 5 seri terus langsung baris gercep" sembur chanyeol.
Yaudah gua mah langsung ae push up cuman 5 seri ini gampang. Lah ini yang bikin masalah si ikan tengil alias baekhyun malah ngerek minta cuman 2 seri katanya ntar dia keringetan terus jadi bau anjir serah dia lah kaga ngerti gua kenapa dia bisa masuk keamanan.
Seberesnya push up, gua langsung baris rapih di pinggir bang suga dan si item kai, depan gua ada si jimin lagi nyengar nyengirin ade kelas yang lewat sama kaya si sehun dipinggirnya yang ngesiulin anak-anak cewe.
Bentar lagi ada anak cowok nih lewat bau-baunya sih anak ini bisa berantem terus lumayan lah ganteng tapi masih gantengan gua sih. Dalam hitungan 3 pasti ada yang nyegat ni anak.
1
2
3
"Hei kamu yang pake bomber ijo sini" teriak baekhyun ke anak cowo yang tinggi sambil dadah-dadah.
Gua bingung dia mau ngerekrut anak keamana apa cheerleader ?
"Saya?" jawab ni anak yang pake jaket bomber ijo.
jaketnya sama kaya chanyeol idih beli di topman nih pasti, untung gua gajadi beli dah.
"Iya elu cepet sini, perkenalin diri lo" tambah si chanyeol ikut2an ngerubunin si anak tadi
"Saya Jungkook kak, anak kelas 10" katanya mantap. ni anak berani juga ya ditanya langsung natap mata kita-kita biasanya jarang yang berani natap langsung ke mata
"lu bisa bela diri?" suga nanya pertama.
"sedikit" jawab si jungkook.
"bisa apa lu? karate atau pencak silat?" sembur sehun ikut nimbrung
"sekarang sih lagi ikut muay thai, tapi gue bisa taekwondo kok" jawabnya pede, bagus nih aset
"taekwondo? paling sabuk ijo lu" jimin ikut nimbrung
"gue udah sabuk item hehe" jawab jungkook yang bikin baekhyun dan jimin menganga lebar saking lebarnya kalau ada lalat lewat bisa keisep tuh.
"alay lu kaya baru denger aja" semprot kris sambil mendorong bahu jimin.
namjoon nepuk-nepuk bahu jungkook so akrab "wah mantep nih lo gua tunggu di deket lapangan ntar pulang sekolah ya"
jungkook cuman ngangguk dan pergi gitu aja ga pamitan. untung nih anak taekwondonya sabuk item, coba aja kalo engga udah abis anjir.
Habis itu gue malingin wajah ke arah gerbang masuk dan jeng jeng ada bidadari baru turun dari mobil. Kalau di film-film mah yang lagi di slow motion terus ada angin entah darimana yang bikin rambut Dabin melambai lambai tak tentu arah. Cantik banget anjir aslinya lebih cantik dari di foto sumpah demi dewa
"Cantik banget anjir" si Jimin yang pertama buka suara pas doi ngeliat dabin dan anak2 refleks ngeliat ke arah dabin juga dan mereka langsung melongo semua alay emang.
Si sehun, kai, suga ngeliatinnya udah dalam tahap bentar lagi mereka ngeluarin iler.
Dengan beraninya dan gatau kerasukan apa gua langsung nyamperin Dabin dan langsung ngomong tanpa ba-bi-bu
"Eh lo Lee Dabin ya?"
Dabin rada kaget ngeliat gua jadinya doi cuman ngangguk doang
"Boleh minta follback di ig sama id linenya ga?
Dan seketika gua mendengar anak-anak pada teriak heboh lebih heboh dari teriakan penonton dangdut pantura.
---
ini apaan yaampun absurd sangat: (
dimohon dengan sangat doanya untuk mengurangi kerecehan dan kegejosan saya
hehehe cinta deh sama kaliyan
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram; kth
Fanfiction'doi cantik tapi jual mahal mulu' -kth 'mau dapetin cewe aja usahanya kek pas outlet lg great sale 90%, desek-desek kan' -pcy 'berasa gula dikerubunin banyak semut' -dabin BTS-EXO-GOT7-IKON ada semua RV-FX-BLACKPINK juga ada ps: pengunaan bahasa san...