Dabin POV
Line
06.30Taehyung: Dabinnnn
Taehyung: gue otw rumah lo yaDabin: Gausah kak ngerepotin
Dabin: Bisa berangkat sendiri kokTaehyung: udah santai
Taehyung: lagian searahDabin: serius kak?
Taehyung: serius laa ngapain bohong
Taehyung: tunggu yaDabin pun menutup layar hpnya dan langsung bersiap-siap untuk sarapan.
"pagi ma!" Seru Dabin semangat. Ibunya hanya membalas dengan senyuman dan langsung memberikan piring berisikan dua potong roti.
Broom broom
"Hah cepet banget?!" Ucap Dabin yang baru saja akan memakan rotinya.
"Siapa? Pacar kamu mau jemput?" Goda ibu Dabin. Dabin menggeleng dan langsung berdiri untuk membukakan pintu.Dabin berhenti sejenak saat yang dilihatnya adalah sesosok laki-laki berbadan tinggi besar namun bukan Kak Taehyung.
"Hi!" Seru lelaki itu sambil melambaikan tangannya semangat.
"Kak Chanyeol ngapain kesini??"
"Mau jemput kamu lah, masa gaboleh?"
"Bukan gitu maksudnya, tapi kok gabilang dulu?"
"Udahlah ayok, telat nih!"Dabin refleks memeriksa jam tangannya yang sudah menunjukan angka 07.00. Ia pun buru-buru masuk ke rumahnya lagi dan mencium telapak tangan ibunya sambil merampas tas ranselnya.
"Hati-hati ya nak! Jangan ngebut!" Teriak Ibunya Dabin dari arah dapur.
Chanyeol membalas perkataanya, "Siap tante, anak tante aman kok!""Issh apaan sih kak!" Dabin menggerutu sambil mendorong pelan tubuh Chanyeol.
"Hehehe ayo cepet, nih pake helmnya. Safety first inget!" Chanyeol menyodorkan helm berwarna merah kepada Dabin.
Dabin mengambil helm merah tersebut dan langsung memakainya tanpa mengucap sepatah kata pun.
-
Taehyung POV
Line
06.50
Taehyung: Udah siap?
Taehyung: Gue di depan nih
"Lah ga dibales"
"Bel aja deh"
"Udah wangi siap eksekusi" ucap Taehyung kepada dirinya sendiri. Setelah siap ia lalu membunyikan bel dan menunggu di depan pintu rumah tersebut.
Sesosok perempuan terlihat di ambang pintu, itu pasti ibunya Dabin.
"Selamat pagi tante"
"Dabinnya ada?"
"Dia tadi udah pergi bareng sama temennya"
Temannya?
"Siapa ya tante kalau boleh tau?"
"Gatau namanya, tapi dia cowok"
"Ah iya tante makasih infonya"
Taehyung lalu berpamitan.
"Eh sebentar nak, boleh kasih hp ini ke Dabin? Hpnya ketinggalan." Pinta mamanya Dabin.
"Boleh tante, saya pamit ya."
-
Sekolah
"Woy bos! pagi-pagi udah cemberut aja!" celetuk Bobby di gerbang sekolah.
"Eh liat Dabin ga?"
"Hah Dabin? Oh degem lu itu" "Kaga liat, kenapa?"
"Mau ngasihin hpnya"
"HP? HP DIA DI ELU? NGAPAIN LU BERDUA TADI MALEM HAH? JAWAB!" Bobby histeris.
"Ayan lu. Ga ngapa-ngapain. Udah gue cabut duluan"
"TAE TAE JANGAN TINGGALN GUE"
Taehyung terus jalan tanpa peduli sama Bobby.
-
Dabin POV
"Dabin lo dianter kak Chanyeol?!"
"Baru juga nyampe kelas udah ribut aja!" Dabin berjalan ke mejanya lalu melempar tasnya.
"Jadi bener?" Tanya Yeri.
"Diem lu, pusing gue."
"Hp gue ketinggalan huaaahhh" Rengek Dabin.
"Ye kirain apaan deh!" Teriak Yeri.
Dabin tiduran di mejanya.
"Dabin dicariin kak Taehyung!!!" Teriak Eunbin dari arah pintu.
"Oh iya. Anjir. Gimana dong. Baru inget gue. " Dabin panik
"Hah kenapa sih lu?"
"Tadi pagi harusnya gue dianter ke sekolah sama Kak Taehyung bukan sama Chanyeol." Cerita Dabin
"HAH?"
"Yaudah sana dulu sana!!!"
Dabin lalu didorong oleh Yeri keluar kelas. Disebelah pintu kelas ada Kak Taehyung yang lagi nyender di tembok.
Dia lalu ngeliat ke arah Dabin sambil megang hp.
"Ini hp lo," kata kak Taehyung.
"Hah hp? Tadi kakak ke rumah?" Tanya Dabin.
Taehyung ngasihin hpnya tanpa ngejawab.
"Udah ya gue ke kelas dulu." Ucap Taehyung lalu pergi.
-
Akhirnya update lagi:((
Maaf yang udah nunggu lama, aku bakal lebih sering update kok doain aja ya!
Btw mau nanya, ada yang nonton wings tour ga nanti?
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram; kth
Fanfiction'doi cantik tapi jual mahal mulu' -kth 'mau dapetin cewe aja usahanya kek pas outlet lg great sale 90%, desek-desek kan' -pcy 'berasa gula dikerubunin banyak semut' -dabin BTS-EXO-GOT7-IKON ada semua RV-FX-BLACKPINK juga ada ps: pengunaan bahasa san...