6

5.7K 787 77
                                    

Dabin's POV

Selasa

Gua masih di anter bokap kesekolah nih ya kan, jadi mau gamau harus turun rada jauh dari gerbang soalnya kalau depan sekolah banget di dropnya suka kesendat gitu.  Gua memutuskan untuk ngeline jungkook nanyain dia dimana.

Sambil jalan gua mainin hp

Line
07.15

DabinL: jeonguk dimana lu

Jeonjk: di kelas
Jeonjk: lo dimana cepetan

DabinL: udah deket gua
DabinL: tungguin

Jeonjk: iya sayang
Jeonjk: sayang kendall jenner

DabinL: mimpi lah nak mumpung mimpi gratis
DabinL: 5 menit gua nyampe

Jeonjk: bawel anjir cepetan

Read

Pas udah ngeline jungkook, gua ngeliat dari jauh keliatan lagi ada orang pada ngumpul gitu di belokan deket sekolah. Kepo kan gua sekalian juga emang mau masuk jadi ya pasti ngelewatin kerumunan itu. Pas gua liat teryata ada yeri dong lagi di labrak sama anak2 geng BP. BP tuh anggotanya ada jennie,jisoo,lisa, sama rose belum masuk sekolah pun mereka udah komen2 gajelas gt di ig gua padahal gua ga salah apa2.

"Lo tuh baru masuk! Udah berani ngedeketin anak keamanan aja, nyalinya gede juga ya!" teriak si jennie yang kayanya bisa bikin anak satu sekolah ngedenger

Sebenernya gua mau nolongin yeri nih karena emang gua gasuka liat ada yg di bully kek gini, tapi jangan langsung maju ntar yg ada gua kena damprat juga kan asem.

"Kalau ada orang yg bicara tuh tatap matanya! Jangan nunduk! Punya sopan santun ga?" Sembur jisoo ke yeri. Yeri yang tadinya nunduk sekarang ngedongakin kepalanya buat natep jisoo.

"Oh jadi sekarang berani natep kaka kelas? Ga takut?" Seru lisa yang bikin orang2 pada geleng2 kepala.

Si anjir tadi disuruh natap matanya giliran natep matanya dikatain, sabar ya yer.

Karena gak tahan lagi gua pun memberanikan diri buat maju kedepan ngehalangin jennie yg mau narik kerah si yeri. Pahlawan kesiangan emang gua. Tapi bodo amat ah anjer.

"Wah berani juga nih curut satu mau nolongin temennya" kata rose sambil nepuk tanganin gua.

Gua pun menarik nafas panjang untung menyemburkan kata2 gua.

"Pertama gua minta maaf udah ikut campur urusan kalian, tapi gua gak akan tinggal diam ngeliat temen sendiri diperlakuin kaya gini. Coba kalau temen kakak diperlakuin kaya gini, emang kalian bakal diem terus?"

"Emang gua ngapain si yeri sih? Coba jelasin perlakuan apa yg bikin lo turun tangan gini?" Harus liat mukanya jennie doh pingin nampol gua.

Dengan segenap kekuatan gua yg gua punya buat setahun, gua bakal keluarin sekarang juga. Gua pun maju selangkah ngedeketin jennie, "kaya gini nih" ucap gua sambil memegang kerah seragam jennie yang bikin doi kaget setengah mati. Jisoo,lisa, rose langsung pada nyamperin gitu kan ke jennie. Gua pun ngelepasin pegangan tangan gua.

"See? Temen2 lu nolongin lu kan? Sama kaya gua yg ga diem doang ngeliat yeri diginiin."

"Anjing ya lo!" Teriaknya sambil ancang2 mau nampar gua. Dengan segenap hati gua pun nutup mata bersiap buat ngerasain tamparannya, tapi pas gua tungguin ga ada tuh tamparan. Pas buka mata tangan si jennie di tahan sama Taehyung sob kek adegan di drama2 gitu kan.

"Lu beraninya nyari masalah sm anak baru" kata taehyung sambil ngelepasin tangannya jennie.

"Mentang2 anak keamanan lg pada rapat jadi lu main hakim sendiri ye,bravo jennie"

"untung gua keluar beli minum, coba kalau engga? Kayanya besok lu habis sm gua" cibiran taehyung ngebuat jennie dan anak2 bp lainnya pergi dengan kesal tanpa pamitan.

Taehyung lalu nyamperin gua dan nanya keadaan gua, tapi kan gua mah gapapa ya yg harusnya ditanya tuh si yeri yg lagi jongkok.

Coba aja kalau chanyeol yg nolongin duh bisa klepek2 gua. Gua pun nyamperin yeri dan ngebopong dia buat dibawa ke uks.

"Kak makasih ya, duluan!" Seru gua ke taehyung dan langsung caw ke uks.

---

Hehe double update today
Apa ini w ga mengerti hehehe
Hehehehehe
Hehe
#stop

instagram; kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang