Dabin's POV
Line
10.10
TaeHyung: eh dabin lu dimana?
DabinL: di kelas, kenapa?
TaeHyung: kaga nanya aja
TaeHyung: lu ga kenapa2 kan?DabinL: kenapa2 apanya?
TaeHyung: itu yg tadi pagi
TaeHyung: lu ga luka atau kenapa kan?DabinL: hah enggaa
DabinL: ga kenapa2TaeHyung: bagus
TaeHyung: klo lu luka bisa abis tuh anak2 bpDabinL: apaan dih lebay-_-
DabinL: gw yg luka kenapa lu yg marah wkwkTaeHyung: kan gua sebagai lelaki yg baik harus melindungi orang yg dicintainya
DabinL: apaan sih dih
DabinL: ga jelas bgt:(TaeHyung: kurang jelas?
TaeHyung: ntar ada waktunya gua perjelas semuanya
TaeHyung: tunggu aja:))DabinL: iya2 serah ah
DabinL: gw mau ke kantin duluRead
"elah di read doang"
"kenapa lu? cepet mau ke kantin ga?" tanya jungkook yang udah berdiri di samping gua.
"kuy ah, bete gua" ucap gua sambil berdiri.
"curhat kek" kata jungkook
"ntar ae sambil jalan atau di kantin" gua pun mendorong jungkook biar maju duluan jadi kita jalan sampe ke kantin tuh dorong2an. kebayang kan?
pas nyampe di kantin gila penuh bat kaya pasar malem anjir. gua dan jungkook pun mutusin buat beli batagor dan es teh manis. udah bayar kita kan nyari tempat duduk tapi ga ada yg kosong dong.
mana ada jennie dkk lagi duduk di meja sebelahan sm anak2 keamanan. sambil megangin piring gua dan jungkook pun jalan berniat buat balik lg ke kelas. tapi apa daya jungkook keburu dipanggil sama kak namjoon.
"JUNGKOOK WOY SINI!!!"
"Eh gimana woy gua dipanggil tuh" bisik jungkook sambil nyikut gua.
Gua cuman ngangguk sambil dorong jungkook maju.
"Udah sana dipanggil harus nyamperin"
"Yodah tapi lu ikut gua ya, biar ada alesan balik ke kelas cepet"
"Elah males gua ada jennie"
Tapi kalau dipikir-pikir gua duduk bareng anak-anak keamanan bisa bikin jennie panas.
"Eh gajadi deng. Gua ikut wkwk"
Gua dan jungkook jalan ke meja namjoon. Disitu ada sehun,jimin,chanyeol,taehyung doang.
Darinjauh gua liat Chanyeol lagi makan seblak, ganteng parah. Orang ganteng mah mau gimana juga ganteng anjay.
Pas udah deket gua cuman nunduk-nunduk aja, malu coy depan gua cogan semua. Gua cuman megangin piring sama gelas yang masih ada makanannya, tiba2 piring sama gelas gw diambil sama taehyung coy. Disimpen gitu aja di meja.
"Udah lu sini aja" kata taehyung sambil ngegeser terus nepuk2 kursi sebelahnya yang kosong.
"Gila gila, mphi jadi gentel pemirsa" cibir sehun
"Gentle goblok bukan gentel" kata namjoon sambil noyor sehun.
Gua pun nurutin apa kata taehyung dan duduk disebelahnya. Jungkook duduk didepan gua soalnya kursi yg kosong ada disitu. Awkward banget gils, duduk bareng anak2 keamanan mana satu kantin ngeliat sinis ke arah gua anjir mati aja. Nyesel gua tadi mau ikut jungkook.
Takut jadi gosip ini mah, ntar gua cap cewe ganjen lagi aduh coy gimana nih. Pas gua liat ke arah jennie dkk p, mereka lagi ngeliat sinis kearah gua gitu terus bisik2 dan langsung cabut.
"Jadi lu yang namanya dabin?" Tanya chanyeol tanpa babibu.
Iya bang gua dabin duh di notis senpai
"Iya kak kenalin gua Lee Dabin" kata gua sambil ngejulurin tangan mau jabatan, untungnya chanyeol ngejulurin tangan juga kan. Coba kalau engga mau ditari dimana muka gua.
"Anjir, gak cocok ah chanyeol dipanggil kak" kata Jimin nimbrung
"Rt"
Chanyeol ngeliatin gua daritadi duh, bukannya kepedean apa gimana tapi kan kerasa kalau orang ngeliat kita, mana dia ada dipinggir jimin kan. Tiba-tiba chanyeol senyum ke gua, manis banget kek madu.
"Lu cantik juga ya"
Anjir
Kalau gua punya lemah jantung udah mati ditempat. Gua nutupin muka gua pake rambut sambil nunduk, ini muka kayanya udah semerah keliting rebus anjir.
Tiba-tiba pundak gua dirangkul gitu aja sama Taehyung, gua melotot kan langsung liat ke arah dia. Eh dia ngomong.
"Iyalah cantik, calon gua ini"
Kring
Bel sekolah bunyi, tandanya istirahat beres. Gua langsung berdiri dan ngebungkuk ke mereka pas udah jalan sebentar gua langsung lari sprint kekelas tanpa meduliin mereka yang lagi ketawa tawa sambil neriakin nama gua.
'Chanyeol Taehyung bangsta, bikin gua lemah jantung' -dabin
'Ngegodain anak perawan ga dosa kan?' -chanyeol
'Anjeng chanyeol' -taehyung
---
Ini chapter ilang dong tadi huhu jadi di edit lagi T-T
Au ah
Yg penting kembali lagi
Voment kalian aku tunggu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram; kth
Fanfiction'doi cantik tapi jual mahal mulu' -kth 'mau dapetin cewe aja usahanya kek pas outlet lg great sale 90%, desek-desek kan' -pcy 'berasa gula dikerubunin banyak semut' -dabin BTS-EXO-GOT7-IKON ada semua RV-FX-BLACKPINK juga ada ps: pengunaan bahasa san...