Pengejaran

33 1 0
                                    

Gen'sPov

Shit. Gue liat mereka ciuman. Sakit man, sakit.

Mereka ciuman lama banget. Anjir gue mau mati rasanya. Gue akhirnya pura pura batuk.

"ekhem"

"Eh sori sori. Kan lo yang minta" James. Fake anjir senyumnya. Tau gue

Eli blushing. wtf. Eli ga pernah- gue ulangin- GAK PERNAH blushing selama sama gue.

'Grrrr' Gue ngeliat ke belakang. Deconda. Mampus

Eli's POV

Deconda. Ada tiga. Mampus anjir. Gue bisa 1 si James juga paling cuma 1. Yang 1 lagi gimana? Kan Gen ga bisa. Ah elah

"Lo kalahin satu. Lo juga, Gen" Kata James merintah gue sama Gen. what? Gen?. Gen mengangguk mantap. Gue cuma sekedar berbisik 'ya'.

Deconda pertama menyerang gue. Woah. Yang paling kecil. Deconda itu jalan menuju gue dengan air liur yang mengeces di tanah. Menimbulkan asap. Gue memanggil tongkat. fyi, Deconda ga bisa dikalahin pake sihir. Harus pake tenaga sendiri.

Deconda tersebut mengelilingi gue. Air liurnya berhenti, tanda dia udah siap menyerang. Mukanya. erick. ya, deconda itu merupakan wujud lain dari roh yang udah mati. Ini, rohnya erick. Dengan muka penuh dendam, dia melompat ke gue. Gue halangin pake tongkat kayu yang udah gue panggil.

Deconda itu membuka mulutnya. Gue mendorong deconda memakai tongkat kayu gue. Bahaya kalo deconda tadi memanggil teman yang lain.

Gue dorong dan gue teken perutnya. Ya, itu menjijikkan. Bahkan gue sampe mual. Dia mengerang kesakitan. Dan lalu mati. Gue mengambil botol kecil yang gue bawa dan mengambil air liurnya. Gini gini air liurnya bermanfaat buat berpetualang.

Gue liat ke samping. James lagi ngos ngosan. Gen. Dia lagi neken perut deconda. Pake tongkat gigi. Yeah, giginya dari mana? Setau gue itu yang punya cuma vampire.

Vampire.

Erick.

Ga mungkin kan? Haha.

"Yes, babe. Gen adalah vampire" Bisik seseorang. James. Gue baru nyadar dia di samping gue lagi meluk pinggang gue.

Dia mengecup pipi gue dan minum air yang ada di gua.

Gue menoleh ke arah gen. Merasa di perhatikan.

Dia lagu merhatiin gue.

Lo tau apa yang ada di matanya?

Envy dan kedinginan.

Persis Erick

---

Eli: Eleanor Calder. Pacarnya Louis tomlinson

James : Louis Tomlinson

Gen: Cody Simpson

Oh ya. Tokoh jahat jangan di samain sama yang asli ya. Misalnya cody, gue tau dia baik. Gue milih cody cuma gara gara mukanya kayaknya cocok. Okesip

vomment xx

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang