"APA APAAN INI?!MASIH BANYAK HAL YANG INGIN KULAKUKAN!CIH PUNYA ANAK?BAHKAN AKU TAK SUDI MENYENTUH BANCI SEPERTIMU!"bentak jong in pergi keluar rumah dengan membanting pintu.
"Ahh..ini benar benar masalah"ucap kyungsoo memejamkan matanya dan pergi ke dapur untu memasak makan siang*Esoknya
*kyungsoo pov
"Hah..dari semalam jong in belum pulang juga..apakah se shock itu kah dia?sebegitu bencinya dia kepadaku?"
Tanyaku dalam hati.Jam 12 nanti aku ada janji dengan chanyeol aku harus segera membersihkan rumah,saat aku mengambil baju kotor yang akan dicuci aku mencium aroma kemeja jong in.Baunya seperti bau parfum wanita tetapi ada berbagai macam bau parfum wanita di kemeja ini.Aku pun melihat ada bekas lipstick di kerah leher kemeja ini.
"Kenapa dada ku sakit?apa ini?tidak mungkin kan?mana mungkin aku menyukai seseorang yang bahkan membenciku" gumamku.
"Ahh!mungkin itu!ya!aku hanya suka wajahnya aku tau dia tampan!yaa hanya itu dan tidak lebih!"kataku sambil mengepalkan tangan dan tersenyum sendiri seperti orang gila.Setelah selesai mencuci pakaian di mesin cuci aku langsung bergegas memakai sweaterku dan celana jeans ku.Jam sudah menunjukkan pukul 12.00,dan tak lama kemudian terdengar klakson mobil chanyeol diluar rumah.Aku pun bergegas keluar dan menyapa chanyeol.
"Eum...kita mau pergi kemana?"tanyaku memecah keheningan di mobil.
"Hmm kita akan jalan jalan ke mall"jawab chanyeol.
Aku hanya mengangguk seraya membulatkan mataku.Chanyeol tiba tiba mencubit pipiku "ah kau ini kenapa imut sekali?"katanya.
"Yak!aku ini laki laki tampan!bukan imutt!!"jawabku sambil meletakkan tangan di dadaku dengan wajah yang cemberut.
"Hahaha tesrahmu lelaki "TAMPAN"kata chanyeol menekankan kata "tampan".Sesampainya di mall chanyeol mengajakku bermain di game center,setelah bermain kami makan dan setelah itu berbelanja.
*pov end
"Haahh capeknya"kata kyungsoo duduk di bangku mall.
"Hm?dimana chanyeol?"kata kyungsoo sambil melihat lihat ke daerah sekelilingnya.
"kyung!aku membeli es cream"kata chanyeol tiba tiba muncul dihadapan kyungsoo"."Uwahhh ice cream!!!"kata kyungsoo kegirangan dengan mata yang berbinar binar.C.r.google
"Kau suka?"tanya chanyeol
"SANGAT!!"jawab kyungsoo sambil menyantap es cream vanillanya.
Chanyeol tersenyum melihat kyungsoo begitu bahagia.
Setelah selesai makan es cream tiba tiba chanyeol membuka percakapan
"Kyung.."
"Hm?"jawab kyungsoo dengan mulut penuh dengan cone es cream
"Ada yang ingin kubicarakan"sambungnya dengan tatapan serius.
Kyungsoo yang tau itu merupakan percakapan serius langsung menatap chanyeol penasaran.
"Sebenarnya..aku suka padamu kyung"katanya
"MWO?!k-kau tau kan aku sudah punya suami"jawab kyungsoo spontan.
"Ya aku tau..karna itu aku akan menikah denganmu dan kau bisa bercerai dengan kai"katanya menatap mataku.
"Engg aku.."kata kyungsoo gugup sambil mengalihkan pandangan
"Ayolah?kau tau kan kai itu tidak mencintaimu?dia hanya ingin bermain dengan wanita wanita yang diluar sana"jelas chanyeol.
"Aku tau dia playboy..tapi"jawab kyungsoo.
"Dia lebih dari playboy kau tau?dia juga tidur dengan banyak wanita"kata chanyeol.
Mendengar itu tiba tiba dada kyungsoo sakit,sama seperti sakit yang ia rasakan ketika meliha lipstick di kemeja jong in.
Tiba tiba chanyeol membersihkan sudut bibir kyungsoo yang belepotan es cream dan menatap wajah kyungsoo semakin dekat.
Kyungsoo membeku tak bisa berbuat apa-apa,dia terpaku oleh tatapan chanyeol.Semakin dekat dan dekat..
Dan chanyeol pun mengecup bibir kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married a Playboy
FanfictionHomophobic menjauh ini cerita yaoi + mpreg Do kyungsoo (17) namja mungil kelas 11 yang baru pindah kesekolah baru dia tergolong anak yang polos dan hanya memiliki beberapa teman lelaki,dia lebih suka bermain dengan perempuan. karna dia suka bermain...