Halo~
Heheheh gimana pictnya?
Kuedit sendiri loh heheheCr.to owner the pict is not mine!(the real pict is not mine i just edited it and i can't upload the real pict here my wattpad sucks bruh)
Masalah selesai,sekarang kyungsoo bisa pulang dan istirahat dirumah.Saat keluar cafe dia melihat banyak pasangan berjejer di cafe bagian luar.Dan yang paling menangkap adalah gadis cantik dengan rambut panjang yang terus menggoda kekasihnya,namun tiba-tiba gadis itu mencium bibir kekasihnya.Kyungsoo tertawa melihat tingkah gadis itu yang sangat agresif,sampai kekasih cewek tersebut menoleh ke arah kyungsoo.
"Jo-jong in?..."
"Dia sudah berubah....
Ya kan?..".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kyungsoo.."kata jong in lirih.
"Baiklah jong in sekarang aku mengerti"kata kyungsoo lalu berlari menjauh dari mereka berdua.
"Siapa dia?"tanya gadis berambut panjang itu.
"Hah..lupakanlah,sekarang ada apa kau memanggilku kemari Baekhee?"tanya jong in.
"Nikahi aku,aku hamil anakmu"Setelah sampai dirumah dengan terengah-engah dan tentu saja sambil menangis,kyungsoo memegangi perutnya yang sedikit nyeri.Lalu pergi kekamarnya dan mengemasi pakaiannya.
Dia berniat pulang kerumah orang tuanya."Hiks..jong in bodoh,teganya dia melakukan ini hiks"
"Tapi dari awal bukankah dia hanya menginginkan anak ini?"Pikiran kyungsoo mulai kemana-mana.
"Ya,mana mungkin dia mau denganku,aku menjijikkan,aku terlalu berharap padanya.Aku yang bodoh"
Kyungsoo pun memesan taksi dan langsung pulang kerumah orangtuanya.Jong in pulang dengan pemandangan gelap gulita."kyungsoo?kau dimana?"panggilnya sambil mencari-cari simungil tersebut. "Kyung!!"panggilnya dengan panik karna sejak tadi tidak ada jawaban dari kyungsoo,dia pun mencari dikamar dan melihat lemarinya hanya bersisa pakaiannya saja.Jong in pun panik sambil mengigiti jarinya dan mundar-mandir.Dia tak tahu dimana kyungsoo berada.
"Kai?ada apa kau menelfonku?"
"Chanyeol!kau tau kyungsoo ada dimana?dia tiba-tiba menghilang"tanyanya panik.
"Hilang?tunggu tenangkan dirimu dulu,terakhir aku bertemu dengannya itu tadi di cafe dan setelah itu aku tak melihatnya lagi"jelas chanyeol.
"Dan sialnya aku tadi berada di cafe itu juga dengan baekhee kakaknya baekhyun,kau tau kan?"kata jong in
"Ya aku tau,dia mantan pacarmu kan?"tanya chanyeol.
"Ya dan dia *flashback*
"Aku hamil anakmu,nikahi aku"kata baekhee tanpa ragu-ragu.
"Kau lucu,jangan bercanda.Sudahlah kalau kau hanya ingin bercanda lebih baik aku pergi"jawab jong in cuek.
"Aku punya bukti"kata baekhee sambil mengeluarkan surat hasil testnya.
Jong in shock dan terdiam melihatnya
Hasil testnya menunjukkan golongan darah yang sama dengan miliknya.
"Kau bercanda kan?"tanya nya tak percaya.
"Siapa yang bercanda?aku serius"jawab baekhee dengan raut muka serius.
Jong in pun mulai memijat tulang hidungnya,dia panik dan bingung."HAHAHAHAHHAHA BODOH!"tawa baekhee lepas tiba-tiba.
"Tentu saja aku bercanda bodoh,itu bukan anakmu,itu anakku dan daehyun kebetulan golongan darah kalian sama HAHAHAHHAHAHAHA"jelas baekhee yang masih tertawa sambil memegangi perutnya karna terlalu banyak tertawa.
Jong in yang malu dan kesal karna di tertawai pun terdiam dan memasang death glarenya kepada baekhee.
"Kau kira aku takut padamu bocah?oh ya aku ingin kau datang ke acara pernikahanku bulan depan,dan ajaklah dia"kata baekhee.
"Dia?"tanya jong in.
"Ya pria yang tadi,aku tau kau gelisah ingin mengejarnya kan?sepertinya aku membuat masalah hehehe"kata baekhee sambil menggaruk kepalanya.
"Dan sepertinya kau belajar mencintai bukan?saat aku mengecupmu kau sama sekali tidak tertarik dengan kecupanku,padahal kau sangat menyukainya dulu"sambung baekhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Married a Playboy
FanfictionHomophobic menjauh ini cerita yaoi + mpreg Do kyungsoo (17) namja mungil kelas 11 yang baru pindah kesekolah baru dia tergolong anak yang polos dan hanya memiliki beberapa teman lelaki,dia lebih suka bermain dengan perempuan. karna dia suka bermain...