1

36 2 0
                                    

Lagu act my age dari One Direction ini terdengar sangat kencang dari ponsel Samantha. Lagu ini sengaja ia jadikan sebagai alarmnya karena lagu dari album FOUR One Direction ini adalah salah satu lagu dari one direction yang terdengar lebih bersemangat dibanding lagu lainnya.

Dengan malas Samantha harus bangun karena jam sudah menunjukkan pukul 6.00 pagi. Ia harus mandi dan bergegas berangkat ke sekolahnya. Samantha bergegas bangun dan menjalankan kakinya ke kamar mandi.
•••
Setelah mandi, ia langsung turun ke lantai bawah dan berpamitan kepada orangtuanya. Mungkin hari ini akan menjadi hari yang indah, karena ia dan ibunya sedang 'libur' dari konflik. Sesudah berpamitan, ia langsung mengambil kunci mobilnya dan berangkat ke sekolah.

Hari ini adalah hari pertama Samantha di SMA. Jadi hari ini adalah hari pertama MOS. SMA Pemuda adalah salah satu SMA yang melakukan MOS dengan sedikit kejam. MOS sering dijadikan sebagai 'balasan dendam' si senior kepada junior. Karena pada saat si senior di MOS, si seniornya senior melakukan hal yang kejam.

Hari pertama MOS ini, peserta didik baru hanya disuruh membawa bekal berupa 4 sehat 5 sempurna termasuk 1 liter susu.
•••
Toyota Yaris berwarna kuning kunyit ini melaju dengan kecepatan rendah di jalan raya. Di tengah perjalanan, Samantha merasakan sesuatu yang aneh dengan mobilnya. Samantha langsung meminggirkan mobilnya di sisi jalan raya, dan mengecek Toyota Yaris tersebut. Ternyata ban mobil kesayangannya itu bocor. Setelah mengetahui bahwa ban mobilnya bocor, dia langsung membuka pintu mobilnya dan mendaratkan bokongnya dikursi pemudi. Dengan cepat Samantha langsung menyalahkan mobilnya dan menyentuh pedal gas itu, agar kecepatan yang dibuat sangat rendah.

Jam sudah menunjukkan pukul 9.30 WIB. Namun, Samantha belum juga menemukan bengkel untuk menambal ban mobilnya itu. Sekian lama mencari bengkel, akhirnya dia menemukan satu bengkel yang terletak di dalam gang agak sempit. Sesudah menambal ban mobilnya, ia menjalankan mobilnya untuk melanjutkan perjalanannya ke sekolah.

Sesampainya di gerbang SMA Pemuda, Samantha melihat sudah banyak sekali orang yang sudah berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara. Sam mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam, karena jika OSIS melihat dia telat datang, akan kacau urusannya. Sam melajukan mobilnya lagi dan tujuannya sekarang adalah ke cafe tongkrongannya biasa.

•••

"Hot signature chocolate satu yang grande" ucap Sam kepada pelayan.

"46.000" ucap si pelayan. Dengan cepat Sam mengeluarkan uangnya dan langsung berjalan untuk mencari tempat duduk yang berada di luar ruangan.

Biasanya, cewek cewek memang lebih suka duduk didalam ruangan, tetapi berbeda dengan Samantha. Dia lebih suka berada di luar ruangan, karena : Pertama, ia alergi dingin, jadi dia tidak bisa berlama lama di ruangan berAC. Kedua, agar dia bisa menghisap vapenya.

Tidak lama kemudian, pesanan Sam datang. Ketika si pelayan menyodorkan minumannya, ada orang yang tidak sengaja menyenggol si pelayan. Dan tangan Sam lah yang menjadi korbannya, tangannya terasa sangat panas akibat ketumpahan minuman itu.

"AADUHHH!" refleks Sam. Tanpa aba aba, si pelayan yang memberi pesanannya pun hilang karena takut disalahkan.

"Sorry. Gua ga sengaja" ucap cowo yang menyenggol si pelayan sambil berjalan menjauh.

Ngga pelayan, ngga cowo yang numpahin hot chocolate di tangan gue, sama sama sialan batin Sam.

Satu kata untuk hari ini, menyebalkan.

Broken Home Girl [BAHASA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang