Hinata merasa terharu memiliki sahabat yang sangat pengertian dan selalu ada untuknya.
YOU KNOW
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : Naruhina (?)10 Tahun yang lalu
Seorang gadis kecil dengan rambut indigo pendek sedang memandang teman-temannya yang asyik bermain. Memiliki sifat yang pemalu membuatnya susah untuk mencari teman. Apalagi ini adalah hari pertama ia masuk SD.
"Hinata!" Panggil seseorang dengan suara khas anak kecil membuat si pemilik nama menoleh padanya.
"Nani Sakura-chan?" Tanya si gadis kecil tersebut a.k.a Hinata.
"Ayo! Main sama kami." Ajak Sakura yang tanpa aba-aba menggandeng Hinata menuju ke teman-temannya dengan semangat.
"Ino, Tenten lihat nih! Aku bawa sahabat baru!" Ucap Sakura membuat kedua temannya mengalihkan perhatiannya pada Hinata yang tampak ketakutan karena Ino dan Tenten hanya diam.
"Yey! Kita punya sahabat baru!" Ucap Tenten yang langsung memeluk Hinata yang masih diam.
"Tenten lepaskan pelukanmu itu. Sepertinya Hinata tidak menyukainya." Kata gadis pirang berkuncir ekor kuda.
"Eh!? Apa kau tidak menyukai kami Hinata?" Tanya Tenten sedih setelah melepas pelukannya pada Hinata.
"Ano.. aku menyukai kalian kok. Dan aku ingin bersahabat dengan kalian" balas Hinata sambil tersenyum manis yang membuat Tenten, Sakura, Ino tersenyum.
"Yosh.. sekarang kita akan jadi sahabat." Ucap Ino.
"Apa boleh aku memanggilmu Nata-chan?" Izin Sakura.
"T-tentu saja boleh. Ini pertama kalinya aku memiliki nama panggilan yang lain."
~☆~☆~☆~
Beberapa hari setelah insiden memiliki sahabat baru. Hinata mengajak Sakura, Ino, Tenten ke rumahnya. Dan mereka setuju karena mereka mendapat izin dari orang tua masing-masing.
Dengan menggunakan mobil mewah milik Sakura mereka sampai di depan rumah yang tampak megah dengan gaya klasik klan Hyuuga.
"Wow! Rumahmu bagus sekali Nata-chan." Kata Tenten berdecak kagum.
"Arigatou atas pujiannya Tenten-chan. Tapi ini semua milik orang tuaku."
"Ayo masuk~" ajak Hinata pada sahabatnya.
Skip
Memasuki rumah yang megah. Hinata mengajak temannya bermain di taman belakang.
"Apa kalian lapar? Aku akan membuatkan makanan spesial untuk kalian." Tawar Hinata setelah memberikan jus Alpukat.
"Eh!? Apa kau bisa masak Nata-chan?" Tanya Sakura.
"Hm.. tapi hanya tertentu kok."
"Apa ini juga buatanmu?" Tanya Tenten.
"Ha'i. Oka-san selalu mengatakan kalau tamu itu raja dan sebisa mungkin kita harus melayani sebaik mungkin. Agar tamu nyaman." Jelas Hinata sambil mengingat apa yang ditanamkan Oka-san pada Hinata.
"Ngomong-ngomong kenapa rumah ini sepi Nata-chan?" Tanya Ino setelah minum jus buatan Hinata.
"Etto, Tou-san sedang bekerja dan Oka-san sedang di rumah sakit."
"Eh!? Memangnya Obaa-san sakit apa?"
"Emb.. sebenarnya Oka-san sedang melahirkan."
"Jadi!? Sekarang Nata-chan punya adik? Laki-laki atau perempuan?" Tanya Sakura terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Know
FanfictionHinata adalah gadis biasa yang baik dan berhati lembut dia juga pendiam. Tapi dibalik itu semua dia adalah gadis yang ceroboh dan tidak pandai dalam melakukan hal apapun. Kecuali dalam hal memasak. Hinata memiliki adik yang bernama Hanabi. Sifatny...