Owari da

732 70 15
                                    

Aku duduk di bangkuku tanpa berkata apapun kepada Len. Kurasakan dia melihatku dengan pandangan khawatir. Aku tidak melihatnya dan hanya memfokuskan diri keluar jendela. Aku merasa sebal dengan kejadian kemarin.

Kurasakan langkah kaki yang mendekatiku, tapi aku tidak mau melihat siapa orang itu.

"Temui aku di atap sekolah istirahat nanti.....Kagamine Rin"

Aku mengalihkan pandangan ke arah orang yang berbicara. "Len.."

SKIP TIME

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanyaku langsung ke inti

Len berjalan mendekatiku. "Aku ingin bertanya padamu"

"Apa yang ingin kau tanyakan? Aku tidak punya waktu" jawabku ketus

"Kau sangat dingin, Rin. Apa kau masih mencintaiku?"

Aku membuang muma ke samping kanan tanpa menjawab pertanyaannya. Apa yang akan kujawab lagi? Sudah jelas aku sangat cemburu!

"Jika kau cemburu padaku, apa kau akan membunuhku?" Pertanyaan Len sukses membuatku melihat padanya. "Itu benar, kan?"

"Apa yang kau bicarakan?!" Bentakku. Apa ini? Aku tidak bisa langsung menjawabnya.

"Berarti benar. Kau akan membunuhku suatu hari nanti agar aku tidak akan bisa lagi berpaling darimu"

"Aku tidak menger-"

"Kau tidak akan mengerti karena kau tidak ingin mengerti. Kau menginginkanku sepenuhnya, bukan?" Len mendorongku hingga tembok. Punggungku terasa sedikit sakit akibat dorongannya. Dia mengunci kedua tanganku dan mengapitkan kaki kanannya di sela-sela kakiku.

"Apa yang akan kau lakukan, Len? Membunuhku seperti Neru?" Tanyaku dengan ketus

"Aku tidak akan membunuhmu, Rin. Aku tau... kita...

Akan berubah ke mode yandere..."

.
.
.
------------------------------------------------------
Yak, selesailah 'Yandere Mode...?' ini~

Ending yang tidak pernah diketahui?
Ending yang menggantung?
Ending yang sangat tidak diinginkan?

Jika ingin kelanjutan book 2, tuliskan komentar kalian mengenai FF ini..

Terima kasih banyak~ ☺😏

Yandere Mode..? [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang