Chapter 13

29 5 0
                                    


Alexas POV

Andrew sore ini akan mampir kerumah gue, Brooklyn sedang menghadiri suatu acara dengan keluarganya maka ia tidak bisa kerumah. lagipula kalo dia kerumah, dia dan Andrew akan saling diam.


"Gue boleh ngomong ga?" tanya Andrew ketika kami berdua mendaratkan bokong kami ke sofa di ruang tv.

"yaa ngomong aja drew" jawab gue pelan

"Lotaukan Brookln tuh orangnya kalem dan cool banget dan untuk ngejar lo ituya...gue juga kaget dia ngejer lo gitu."

"ok..." jawab gue karena gue gangerti kenapa tiba tiba Andrew tiba-tiba nanya itu.

"dan kalo dia bersifat dingin sama lo atau buat lo sedih, lo cerita aja sama gue. dengan senang hati gue bantuiin lo lex". Sambungnya

"i..iiya makasih" jawab gue dengan senyuman singkat




"LEX CEPETAN WOI" gue bisa denger Hayes manggil dari ruang makan nyuruh gue cepet cepet turun

"SABAR TONG"


Hari ini hari Selasa, dan jumat masih lama ughh. for your information gue masih penasaran sama yang namanya Chloe itu. kenapa Brooklyn gerak-geriknya mencuri perhatian gue kalo ada yang mention nama  'Chloe'.

"lu udah ditunggu Andrew didepan, bahlul. cepet sana".

Hayes mendorong pelan tubuh mungil gue ke pintu depan, sedangkan dia? mungkin masuk siang, menyelinap masuk ke sekolah. hhh tolil.


"Pagi cantik" sapa Andrew

BARUSAN APAN

KENAPA GUE BLUSHING.


WELEH-W3LEH


"eh.. pa..pagi drew" sapa gue balik dan gue duduk disampingnya

" tumben drew, jemput" gue memulai percakapan

"hahah iya pengen ketemu lo aja" jawab dia sambil ketawa garing dan nyubit pipi gue pelan..

karena gatau mau ngapain gue akhirnya ngambil hp gue dan mencari nama Brooklyn dalam contact gue. Kemudian gue menekan tombol call.


"Hey...udah dimana?" tanya gue

"hmm.u.udah..udah disekolah"

"ohh sama siapa?, tungguin aku di lobby ya"

"iya nan-"

belum selesai dia bicara, gue mendengar suara perempuan..kira kira seperti ini "brooklyn?ayo katanya mau kekantin, temanin aku"


Aku?


AKU?


sama siapa lagi, selain gue, Brooklyn ngomong aku kamu.....


"kenapa?" Tanya Andrew,

"Hmm gapapa" gue mulai ga mood untuk cerita sama Andrew dan gue langsung mematikan telfon.

FURTUITOUS • bb / DISCONTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang