Chapter 16

11 2 0
                                    


Dua hari ini, gue ngerasa down banget. Gue ngerasa seisi bumi ini benci sama gue, dan gue ga berguna bagi orang lain. Dari kemaren gue cuman main sama Hayes dan temen-temennya. temen-temenya. tapi bukan Andrew. Andrew gatau, dia belakangan ini juga cuek sama gue. Apa bener ya dia suka sama gue, dan dia udah ga ngejer gue lagi. kalo iya. Please jangan...

Besok, Sabtu tepatnya Matt ngajak gue ke festival deket Apartmentnya. Bareng Jessica juga, and menurut gue Matt bisa banget bikin gue seneng lagi. Hayes tadinya mau ikut, tapi dia lupa dia harus ngejemput mothrfkcng chloe ya gt deh males gue bahasnya.

*disekolah*

Gue dikelas duduk sendirian, karena ya gue dateng slalu pagi, walaupun Andrewgapernah jemput lagi. Gue kangen dia.

Author's POV

Alexa melipat kedua tanganya diatas meja dan menenggelamkan kepalanya diatas tanganya.

Terdengar suara langkah kaki berjalan kearahnya, namun ia tidak peduli.

"Forgive me?"

Brooklyn, Brooklyn datang membawa bunga mawar sambil mengajukan pertanyaan "forgive me?". sontak Alexa kaget dan berpapasan dengan wajah Brooklyn

"I..ini..kenapa.." Brooklyn mengelus pelan pipi Alexa yang masih memiliki bekas luka.

"udah bukan urusan kamu lagi kan" Alexa kembali menundukan kepalanya.

"Hey, listen. i know things are a little off between us lately and im not happy about it. Alexa, aku gapernah sayang sama orang separah ini. Cuman Sayangnya, orang yand dulu pernah melakukan hal yang sama kaya km ke aku balik lagi dan-"

"Kamu pikir aku peduli sama masa lalu kamu?" Potong Alexa

"aku gapeduli mau kamu masih suka sm DIA atau ga, yang jelas aku gamau di giniin." alexa menekankan kata DIA

brooklyn menarik dan mengelus tangan Alexa, Alexa pun kembali berpapasan denganya.

"i.iiya aku salah. makany-"

"Ini kenapa lagi...." Brooklyn memerhatikan lengan Alexa

Brooklyn POV

gue goblok, gue brengsek, gue kek anjing. Gue bikin dia ngelukaiin dirinya sendiri.

"Lex jangan kaya gini dong. pls . buat aku?" bujuk gue

Alexa, memejamkan matanya dan menumpah kan air matanya. Gue narik pinggang dia dan mendaratkannya ke pelukan gue. Huhh rasanya lega. Bisa meluk dia kaya dulu lagi.

"Forgive me?"

dia menangguk pelan dan gue mengecup puncak kepalanya.

Alexa POV

Saturday : Fest with Matt
06:00 pm

*tin tin*

"Mah pah, aku pergi dulu ya. Nash duluan ya!" gue pamit sama seisi rumah dan Hayes menghampiri gue

"Have fun ya, tapi jangan terlalu seneng kasian guenya" Katanya sambil senyum senyum gitu

"HAHAHA iyaaa" kemudian kita pelukan gatau kenapa yatuhan

FURTUITOUS • bb / DISCONTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang