Special Chapter : Sora and Papa goes to zoo!
♪
♪
♪Ryan POV
Setelah bekerja lembur beberapa hari, aku mendapat bonus dari manajer. Tentu aku sangat senang, dan hari ini aku mengajak Sora pergi ke kebun binatang. Saat aku ajak, ia tampak sangat senang.
Maklum saja, karena gajiku yang pas-pasan dan harus memenuhi kebutuhan sehari-hari aku jarang mengajak Sora pergi jalan-jalan. Biasanya aku hanya mengajak ke taman kota pada hari minggu. Dan karena sekarang aku mendapat uang lebih jadi aku bisa mengajaknya ke tempat yang lebih baik dari taman kota, meski taman kota tak terlalu buruk.
Untuk sampai di kebun binatang harus naik bus yang memakan waktu satu jam. Selama di perjalanan Sora terus bertanya tentang apa saja mengenai kebun binatang. Membuat orang-orang yang melihat tersenyum.
Akhirnya kami sampai di kebun binatang, sebelum masuk aku harus membeli tiket. Sora terus melompat-lompat kegirangan.
Saat pertama melewati gerbang masuk, kami di suguhkan badut binatang menari-nari bahkan Sora mengikuti gerakan badut tersebut.
Lalu kami beralih melihat ke kandang rusa.
"Papah! Kok rucanya ada pohon di kepalanya?." Tanya Sora sambil menunjuk salah satu rusa yang ada.
"Itu namanya tanduk bukan pohon."
Setelah melihat rusa, kami berpindah ke kandang sebelah. Di kandang ini berisi binatang mirip rusa namun berbadan sedikit lebih besar.
"Pah, ini namanya apa? Kok mirip bambi cih?."
Ya memang, terlihat seperti bambi.
"Hmm.. coba kita lihat." Aku melihat papan informasi yang ada di depan kandang.
"Ternyata namanya rusa salju." Saat aku memberitahu Sora, ia menarikku untuk pindah ke kandang lainnya.
"Pah! Aku mau lihat bebek! Ada tidak?." Tanpa menjawab aku langsung menggendong tubuhnya ke bahuku.
"Ayo kita lihat!."
Setelah berjalan ke arah timur kebun binatang. Aku menemukan sebuah kandang burung besar bertuliskan 'Aves Zone'.
"Wih! Papah! Lihat! Ada burung elang!." Sora menunjuk ke arah atas.
Memang benar di arah atas ada seekor burung elang yang besar. Hmm.. aku punya ide.
"Sora tau gak? Burung elang biasanya makan anak yang nakal lho." Kataku asal pada Sora.
"Hah? Emang iya? Ih.. untung Cora anak baik, ya 'kan pah?." Katanya setengah berteriak.
"Iya dong, Sora anak yang baik."
Kami terus mengelilingi kandang besar ini, dan aku mengajak Sora berfoto dengan burung beo yang sangat indah.
Tak terasa sudah tengah hari, waktunya makan siang. Aku segera mencari tempat duduk di area foodcourt. Lalu membuka kotak bekal yang kubawa.
Sora makan dengan sangat lahap. Ia seperti sudah tak makan selama dua hari.
"Sora, makannya pelan-pelan sayang. Nanti kamu tersedak."
"Iyammmhh.. pahh.." katanya dengan mulut penuh makanan.
"Setelah ini kita lihat ikan besar oke?."
"Oke!."
***
Saat ini kami sedang berada di ruangan akuarium besar berisi ikan dari air laut maupun air tawar.
Kami disuguhkan dengan pemandangan air dimana-mana. Sora menatap takjub saat melihat ikan pari berenang di akuraium tepat diatas kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fill Your Heart [DISCONTINUED]
Random[WARNING! YAOI CONTENT] [DISCONTINUED] "Bolehkah aku mengisi tempat di hatimu?." ... [RE PUBLISH]