#Happy reading !
Pagi itu di sebuah rumah bertingkat yg cukup megah terdapat seorang namja sipit yang masih tertidur dgn lelap, pemuda ini bermimpi indah karena di dalam tidurnya dia tersenyum senyum sendiri seperti org gila, sedang asik asiknya bermimpi tiba tiba sebuah suara membangunkannya dari mimpi indah itu."gyuyie.. gyuyie. Palli kajja iroenna.." seru seorang yeoja sambil mengetuk ngetuk pintu kamar anaknya. Karena mendengar namanya dipanggil pemuda sipit yg bernama sunggyu itu pun beranjak dari tempat tidurnya dan pergi melangkahkan kakinya kearah pintu kamarnya.
"hooamm... wae omma, ini masih pagi.." rajuk sunggyu kepada eommanya.
"pagi..? ini sudah siang gyu, kamu nggk lupa kan kalau hari ini adalah hari pertama kamu masuk SMA" Tanya eomma sunggyu sambil mencubit gemas pipi anaknya itu.
"aa benar, aduh aku lupa eomma, otthokke otthokke eomma apa aku akan telat..?" Tanya sunggyu panik
" emm kalau kamu nggk cepet cepet mandi kamu bisa telat sayang." Jawab eommanya sambil tersenyum.
"kalau begitu aku harus cepet cepet mandi agar aku tidak telat" ucap sunggyu bermonolog sendiri sambil berlari lari kecil ke kamar mandinya tanpa memperdulikan tatapan bingung eommanya.
"gyuyie.. nanti habIs mandi cepet turun kebawah, appamu sudah menunggu di ruang makan" teriak eomma sunggyu dan setelah itu pergi keruang makan untuk pergi menemui suaminya di ruang makan.
............ RUANG MAKAN.........
"yeobo.." panggil eomma sunggyu pada suaminya seraya duduk di samping appa sunggyu.
"ne,,, mana uri sunggyu..?" tanya mr.kim yg asik membolak balik koran yg berada di tangan nya.
"sunggyu..? dia lagi mandi, mungkin sebentar lgi dia turun yeobo." Ucap mrs.kim seraya tersenyum dan bergelayut manja pada tangan suaminya.
"ohh, nggk terasa ya sekarang gyuyie sudah SMA." Seru mr.kim bangga.
"ne yeobo, uri sunggyu sudah besar dan nampaknya dia semakin manis saja, lihat sja tingkah polosnya yg lucu,, aduhhh bkin aku gemes aja lihat tingkahnya," ucap mrs.gyu terkekeh karena mengingat tingkah sunggyu yg kelewat polos untuk remaja seumurannya,.
Ya...cerita sedikit tentang sunggyu dan org tuanya, namanya adalah kim sunggyu tpi orang tuanya suka memanggil sunggyu dgn sebutan gyuyie karna mereka merasa nama itu cocok untuk putra mereka yang sangat sangat manis.
kenapa sunggyu dikatakan manis..? ya karena sunggyu mempunyai tubuh dan wajah yang manis melebihi yeoja yeoja di korsel itu, lihat saja matanya yg sipit,dan Jika ia tersenyum maka dalam sekejap matanya akan berubah menyerupai bulan sabit, bibirnya yg merah seperti buah cherry, pipinya yg chubby, dan tubuhnya yang putih seputih susu, rambutnya berwarna caramel yg semakin menambah kemanisannya, dan juga tingkah lakunya yg polos membuat dirinya semakin kelihatan imut, coba kalian bayangkan bagaimana sosok kim sunggyu ini, pasti kalian akan gemas melihatnya.
sunggyu adalah putra tunggal dari sepasang suami istri yg cukup terkenal di korea selatan, appa sunggyu adalah Presdir di sebuah perusahaan yang bernama -KIM ROYAL- perusahaan itu adalah perusahaan yang dibuat oleh ayah sunggyu dan jga perusahhan itu adalah perusahan yg terkenal dan terbesar nomor 2 dikorsel.
Sedangkan eomma sunggyu adalah seorang desainer terkenal, dia mempunyai sebuah toko butik yg bernama -BEAUTY SHOP- yg digunakan untuk merancang dan memajang + menjual baju hasil karyanya sendiri, hasil baju yg dirancang eomma sunggyu cukup menarik perhatian dan karena hasil yg rancangan baju mrs.kim selalu diperbincangkan di dunia massa, sehingga banyak orang yg datang dan membeli baju rancangan mrs.kim, bukan hanya orang biasa tapi artis artis terkenal sekali pun ikut membeli dan memkai baju rancangan eomma sunggyu.
Lihat betapa terkenalnya keluarga mereka, sunggyu termasuk anak yg pintar, lihat saja prestasi yg didapatkannya di bangku SD dan SMP, sunggyu selalu mendapatkan peringkat 1 dan selalu menjadi juara umum di sekolahnya, dan sekarang sunggyu akan menempatkan bangku SMA di WOOLIM HIGH SCHOOL, SMA yg terkenal dengan siswa-siswi yg tampan dan cantik, dan WHS adalah sekolah termahal di korsel, yg mana siswa-siswi nya adalah anak dari konglongmerat, tidak sembarangan org yg bisa masuk ke WHS hanya org di kalangan elit yg bisa masuk ke sekolah itu,..
"Yeobo, kok sunggyu lama sekali keluar dari kamarnya..?" Tanya mr.kim yang sedari tadi menunggu putra tunggalny.
"Iya ya, kok gyuyie lama sekali turun dari kamarnya,.?" Ucap mrs.kim yg memandang bingung ke arah suaminy.
"Coba kamu liat dia keatas, sudah 20 menit berlalu tpi uri gyuyie blm keluar dri kamarnya, jangan jangan gyuyie pingsan lgi." Seru mr.kim khawatir.
"Ne.. aku keatas dulu yeobo" ucap mrs.kim sambl beranjak dari kursinya.. tpi belum dua langkah ia berjalan tiba tiba sebuah suara membuat langkah mrs.kim berhenti.
"Anyeong appa, eomma." Sapa sunggyu kepada kedua orng tuanya seraya duduk di depan meja appanya. Sedangkan yg disapa hanya bisa tersenyum lembut melihat anaknya yang tiba tiba muncul dengan penampilan yg sudah rapi.
...................TBC..............
KAMU SEDANG MEMBACA
actually i love you (woogyu fanfiction)
FanfictionTittle : actualli i love you author : aditanamhyunnie maincast : woogyu genre : romantis, sad, friendship, school-life lenght : chaptered warning : YAOI..