#Happy reading !
…SEBELUMNYA DI PART 5………
“hey, apa kau benar kim sunggyu..?” tanya woohyun kepada sunggyu.
“tentu saja aku sunggyu pabbo, apa kau fikir aku akan mengaku-ngaku menjadi sunggyu, begitu..?” jawab sunggyu kesal karena woohyun tidak percaya kepada drinya,.
“baguslah kalau begitu, sunggyu-ssi kau jangan melakukan apa-apa, aku akan membuktikan kepada sunbae songong ini kalau aku adalah nam woohyun dan kau adalah kim sunggyu.kau hanya perlu diam dan lihat apa yang akan aku lakukan, arasso” Ucap woohyun tanpa menunggu jawaban sunggyu dan ia langsung menelfon nomor yang tadi ditekannya dan mengspeaker volumenya agar youngmin dan seluruh siswa bisa mendengar percakapan woohyun dan orang yang ditelfonnya.,
sedangkan sunggyu hanya mengangguk sambil memasang wajah bingungnya. Tanpa menunggu lama nomor yang di telfon woohyun pun tersambung lalu terdengar lah suara seorang namja.
“yeobseoyo,” ucap seorang namja di seberang sana.
…………….PART 6…………
“yeobseoyo appa.?” Panggil woohyun dan kalimat woohyun membuat youngmin, sunggyu, dan seluruh siswa terperangah, mereka berfikir untuk apa woohyun menelfon appanya.
“nde, woohyun-ah, waeyo ..?” tanya appa woohyun diseberang sana, seketika semua orang yang berada di aula itu terkejut bukan main setelah mendengar kalimat namja separuh baya itu, ternyata namja yang sedang menelfon itu adalah woohyun, ingat NAM WOOHYUN,.
Seluruh siswa saling melempar pandang ke siswa lainnya, seolah mengatakan ‘wah, dia benar benar woohyun, anak dari MR.NAM HYUNWOO’…..
sunggyu juga tak kalah terkejut ketika mengetahui bahwa namja disampingnya ini adalah nam woohyun, sedangkan youngmin terpaku dengan wajah yang sangat pucat..
tapi seluruh siswa langsung menoleh ke arah woohyun saat woohyun kembali membuka suaranya.
“aniyo,,,,, appa, neo eoddie.?” Tanya woohyun pada appanya.
“appa sedang di kantor woohyun-ah.? “ jawab appa woohyun dengan suara yang lembut.
“eum,, apakah sekarang appa sedang bersama MR. KIM GYUSUNG..?”
tanya woohyun kepada appanya sambil memandang ke arah sunggyu, dan sunggyu yang mendengar woohyun megucapkan nama appanya langsung menoleh kan kepalanya kearah woohyun dengan wajah bingungnya,.
Seluruh siswa menutup mulut mereka ketika mendengar woohyun menyebut nama MR.KIM GYUSUNG,.
“ne, appa sedang bersama mr.kim gyusung, dari mana kau tau woohyun-ah,.?” Tanya appa woohyun bingung karena anaknya tiba-tiba menanyakan tentang mr.kim gyusung.
“aku tadi pagi mendengar appa sedang bertelfon dengan mr.kim gyusung,.” Jawab woohyun santai.
“oh ne……….. creom..???” tanya appa woohyun lagi.
“ apa yang sedang mr.kim lakukan di kantor appa..?” tanya woohyun balik .
“kami akan melakukan meeting woohyun-ah.” Jawab appa woohyun.
“meeting..?” tanya woohyun bingung.
“eum, meeting… apa kau lupa kalau perusahaan appa dan perusahaan mr.kim sedang bekerja sama untuk mendapatkan saham baru yang waktu itu appa bilang ke kau dan eommamu. Kau ingat kan..?” ucap appa woohyun panjang lebar.
“oh,, ne appa, aku ingat, mana mungkin aku melupakannya, hehehe,,,” jawab woohyun sambil terkekeh pelan, sepertinya dia lupa sedang berada dimana sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
actually i love you (woogyu fanfiction)
FanfictionTittle : actualli i love you author : aditanamhyunnie maincast : woogyu genre : romantis, sad, friendship, school-life lenght : chaptered warning : YAOI..