#Happy reading !Sebelumnya di part 1...
"Yeobo, kok sunggyu lama sekali keluar dari kamarnya..?" Tanya mr.kim yang sedari tadi menunggu putra tunggalny.
"Iya ya, kok gyuyie lama sekali turun dari kamarnya,.?" Ucap mrs.kim yg memandang bingung ke arah suaminy. "Coba kamu liat dia keatas, sudah 20 menit berlalu tpi uri gyuyie blm keluar dri kamarnya, jangan jangan gyuyie pingsan lgi." Seru mr.kim khawatir.
"Ne.. aku keatas dulu yeobo" ucap mrs.kim sambl beranjak dari kursinya.. tpi belum dua langkah ia berjalan tiba tiba sebuah suara membuat langkah mrs.kim berhenti.
"Anyeong appa, eomma." Sapa sunggyu kepada kedua orng tuanya seraya duduk di depan meja appanya. Sedangkan yg disapa hanya bisa tersenyum lembut melihat anaknya yang tiba tiba muncul dengan penampilan yg sudah rapi...............PART 2.......
"Kenapa lama sekali gyuyie...?" tanya appa sunggyu tanpa mengalihkan pandangannya dari koran.
"hehehe, aku lupa dimana meletakkan seragam baruku appa.." jawab sunggyuu sambil terkekeh.
"aigoo, kok bisa lupa sih gyu..?" tanya eomma sunggyu sambil memberikan susu kepada sunggyu.
"eum,, aku juga ngga tau eomma," jawab sunggyu lagi sambil mengambil roti dan mengoleskan selai strawberry.
"memangnya kamu mencari seragammu dimana..sampai membutuhkan waktu 20 menit untuk mencari seragam itu.?" Lanjjut appa sunggyu yg bingunng dgn jawaban sunggyu.
"ani appa, aku mencari seragamku hanya membutuhkan waktu 10 menit dan 10 menit nya lagi aku mandi appa,.' Jawab sunggyu sambil mempoutkan bibirnya.
"aduh jangan cemberut gitu dong gyu nanti nggak imut lagi lho," canda eomma sunggyu sambil merapikan rambut anaknya yg manis itu.
"eomma aku namja bukan yeoja, jdi aku ini tampan bukannya imut," kesal sunggyu karna dibilang imut oleh eommanya sedangkan eommanya hanya bisa tersenyum mendengar jawaban sunggyu yg tidak terima dikatakan imut.
"gyuyie..." panggil appa sunggyu.
"ne appa. " ucap sunggyu seraya meminum susu nya.
"trus dimana kamu menemukan seragam sekolahmu.?" Tanya sang appa lagi sambil melipat korannya dan memandang wajah anaknya meminta jawaban.
"aku menemukannya di lemari pakainku appa." Jawab sunggyu yg juga memandang wajah appanya.
"lho..? dilemari pakainmu..? berarti kamu meletakkan seragamnya ditempat yg bener dong gyu." Ucap sang appa bingung dgn jawaban sunggyu.
"iya appa, aku memang meletakkan seragam ku di tempat yg bener kok, trus ..? tanya sunggyu polos.
"trus kenapa kamu lama sekali menemukan seragam mu gyu." Tanya balik sang appa sambil menepuk jidatnya.
"itu karena aku mencarinya bukan di lemari pakainku appa." Jawab sunggyu sambil memakan rotinya.
"lalu kamu mencarinya dimana..?" tanya sang appa lagi yg semakin bingung dgn jawaban sunggyu.
"aku mencarinya di lemari pakain kalian tapi nggk ketemu-ketemu" jawab sunggyu
"ya ampun, kok kamu cari seragamnya di lemari pakaian kami gyu.?" Tanya sang eomma akhirnya yg sedari juga bingung dengan jawaban sunggyu.
"aku kira eomma menyimpan seragam sekolahku, karna seragamku masih baru." Jawab sunggyu tanpa menyadari tatapan bingung dari kedua orang tuanya.
"mwo..? kenapa kamu nggak mencari nya di lemari pakainmu sih gyu..?" tanya eommanya lagi.
"karna tadi pas aku cari nggk ketemu eomma," jawab sunggyu dgn tampang polosnya.
"channkamman, sunggyu coba klau ngomong jangan berbelit-belit, jawaban kamu membuat appa dan eommamu bingung, bukannya tadi kamu bilang kalau kamu menemukan seragam sekolah mu di lemari pakainmu.? Tapi sekarang pas eomma mu bertanya -kenapa kamu nggak mencarinya di lemari pakainmu- kamu malah bilang klau kamu nggak menemukan seragamnya di lemari pakainmu..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
actually i love you (woogyu fanfiction)
FanfictionTittle : actualli i love you author : aditanamhyunnie maincast : woogyu genre : romantis, sad, friendship, school-life lenght : chaptered warning : YAOI..