#Happy reading !
……SEBELUMNYA DI PART 6……
“ok, aku akan menelfon mr.lee min hoo.” Ucap woohyun hendak menekan tombol panggil, tapi pergerakannya berhenti karena sebuah teriakan yang sangat keras menahannya.
“ hentikan itu woohyun-ah” ucap seorang namja yang sedang bersandar di depan pintu aula,. Woohyun, sunggyu, youngmin, minwoo dan seluruh siswa langsung menolehkan kepala ke arah pintu aula, mereka semua terkejut ketika melihat siapa namja yang berani melarang woohyun untuk melakukan aktivitasnya, yaitu menelfon kepala sekolah mereka. Dan yang paling terkejut adalah youngmin dan woohyun terutama.!!..
Namja yang tadi berteriak itu sekarang sedang bersandar dengan santai di pintu aula, kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celanya,
dia menghiraukan pandangan bingung dari seluruh siswa, dia hanya memfokuskan matanya kearah woohyun yang sekarang sedang terkejut karena kedatangannya,,
setelah puas memandang woohyun, diapun berjalan denga gagah ke arah woohyun,sunggyu,youngmin, dan minwoo, perlahan lahan kakinya melangkah sehingga tak lama kemudian dia sudah berada diatas panggung dan berdiri didepan depan woohyun dan youngmin,.
Dia hanya melemparkan senyum kepada woohyun lalu menempatkan tangan kanannya di atas bahu woohyun.
……PART 7…….
“NEO!!”
Seru woohyun seraya menghempaskan tangan yang berada di bahunya, woohyun tersenyum kecut melihat namja yang sekarang berada di depannya, dan sunggyu juga terkejut dengan namja yang sekarang berada di depan woohyun, youngmin hanya bisa melongo tak percaya.
“oremmanita woohyun-ah” sapa namja yang berada di depan woohyun dengan senyuman khas nya, tapi woohyun hanya membalas dengan pandangan kesal.
“ck, apakah kau mengenalku.? Mian mungkin kau salah orang.” Ucap woohyun memasukkan handphonennya kedalam saku sambil melangkahkan kakinya untuk pergi keluar dari aula, tapi langkah kakinya berhenti ketika sebuah kalimat keluar dari mulut namja itu.
“mana mungkin aku tidak mengenalmu, dan aku tidak mungkin salah orang, kau sama seperti dulu woohyun-ah, tetap keras kepala.” Seru namja itu dan langsung melangkahkan kakinya kearah woohyun yang masih setia berdiri membelakanginya.
“begitukah,? Eum keunde aku tidak mengenalmu sama sekali.” Kesal woohyun seraya mengepalkan tangannya menahan amarah.
“woohyun-ah” panggil namja itu tulus.
“berhentilah memanggil namaku!!” bentak woohyun dan berbalik memandangi namja itu, woohyun bisa melihat didalam mata namja itu terdapat sebuah penyesalan yang sangat dalam, woohyun bisa merasakannya.
“mianhae woohyun-ah, mian karna aku telah berbuat salah padamu, tapi itu semua tidak seperti yang kau pikirkan, kau salah paham woohyun-ah,” ucap namja itu dengan wajah memelasnya, tapi woohyun hanya diam seraya memikirkan kalimat apa yang harus ia berikan, woohyun berpikir apa ia akan memaafkan namja itu atau tidak, itulah yg ada dipikiran woohyun sekarang.
“baiklah jika kau tidak mau menjawab sekarang, aku tahu kau pasti sulit untuk memaafkan ku, tapi aku akan terus menunggu jawabanmu wooohyun-ah” ucap namja itu sambil berbalik tapi langkahnya terhenti saat ia melihat sunggyu, mata mereka bertemu tapi dengan cepat namja itu mengalihkan pandangannya karena sunggyu menundukkan kepalanya ‘kau semakin manis sunggyu-ya’ batin namja itu dan mengalihkan pandangannya menatap youngmin tajam, youngmin hanya menunduk takut.
“JO YOUNGMIN!!” bentak namja itu pada youngmin,,,, woohyun , sunggyu dan seluruh siswa terkejut karena namja itu tiba-tiba membentak youngmin dengan keras, minwoo hanya menghela napas karena ia tahu akan begini jadinya jika ia dan youngmin memarahi adik kelas mereka, bukan pertama kalinya youngmin membuat kekacauan seperti ini, sudah dari pertama ia menjadi ketua osis youngmin selalu membuat masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
actually i love you (woogyu fanfiction)
Fiksi PenggemarTittle : actualli i love you author : aditanamhyunnie maincast : woogyu genre : romantis, sad, friendship, school-life lenght : chaptered warning : YAOI..