chapter 4

371 34 5
                                    

Author :        aditaNWH91

Title  :       Actually I love you 
                      { part 4 }                               
Genre :       Sad, Romantis
Pairing :       Woogyu
Cast support :        bisa muncul dgn sendiriny sesuai kebutuhan !!

#Happy reading !

...SEBELUMNYA DI PART 3……

“-{20} PARK EUNJI -{11} LEE SUNGJONG
-{19} MIN HYORIN -{10} RICKY
-{18} KIM SAERON -{ 9 } CHANGJO
-{17} BAE-SUZY        -{ 8 } CHUNJI
-{16}  DONGHYUN -{ 7 }  L.JOE
-{15} JEONGMIN -{ 6 } DONG WOO
-{14}  HYUNSEONG -{ 5 }  SUNGYEOL
-{13} KWANGMIN -{ 4 }  HOYA
-{12} KIBUM -{ 3 } KIM MYUNGSOO”

Satu persatu siswa yang namanya di panggil naik ke atas panggung sesuai dengan urutan. tapi setelah semuanya berdiri diatas panggung, mereka bingung begitu pula dengan siswa siswi lainnya yang merasa bahwa dua nama siswa yang masih belum dipanggil. Tapi suara young min dengan cepat terdengar setelah ia menyadari tatapan bingung dari seluruh siswa baru.

“baiklah, mereka adalah 18 siswa yang memasuki kelas XA, tadi saya bilang kan ada 20 siswa tapi yang berdiri disini hanya 18 siswa.. dua nama yang belum saya sebutkan itu sangat spesial jadi kedua nama itu akan saya sebutkan nanti setelah saya memberitahukan identitas mereka berdua. Nah sekarang karena kalian sudah melihat ke-18 siswa dari kelas XA, maka saya akan mempersilahkan ke-18 siswa ini untuk turun dan bergabung kembali bersama kalian.” Ucap youngmin mempersilahkan ke-18 siswa kelas XA untuk bergabung kembali dengan siswa lainnya. 

Setelah ke-18 siswa itu turun, youngmiin pun kembali bersuara.

……..PART 4……..

“tadi saya bilang kan Ada dua nama yang belum saya sebutkan, dua nama terakhir ini adalah  siswa yang paling-paling pintar dan paling-paling kaya di kelas XA, kedua siswa ini memiliki IQ yg sangat-sangat tinggi dan mengalahkan siswa-siswi dari sekolah-sekolah lainnya, siswa dengan urutan pertama  memiliki IQ 300 sedangkan siswa dengan urutan kedua memiliki IQ 280,, Hanya berselisih 20 saja, bukankah sangat menakjubkan..? apa kalian penasaran siapa kedua siswa ini..?” tanya young min pada seluruh siswa baru.

“waw,, DAEBAK, jinjja jinjja daebak..”

“aigomonina, siapa mereka,”

“aku sangat penasaran siapa yg paling pintar di angkatan kita ini.”

“bukankah mereka menakjubkan”
“aku ingin mengetahui siapa mereka berdua”

Terdengar suara suara yang berasal dari siswa dan siswi baru dan dalam sekeetika Suasana di dalam aula menjadi sangat ribut karena mendengar penuturan dari senior mereka..

mereka sangat penasaran dengan siswa yg memiliki IQ sampai 300, bukankah itu menakjubkan.,sunggyu dan namja yang dari tadi hanya diam pun ikut terkejut dan penasaran dengan penuturan dari senior mereka,.

Keduanya hanya bisa saling memandang seakan memberikan tatapan ‘siapa yang paling pintar diangkatan kita..?’ batin sunggyu dan namja itu.

Setelah banyak yang berceloteh akhirnya salah satu dari siswa baru itu pun berteriak dengan keras.

“ne…ne… sunbae kami penasaran, cepat beritahu siapa mereka” teriak salah satu siswa.

“sabar, sabar saya belum selesai berbicara, kedua siswa ini juga berasal dari keluarga konglongmerat dan kedua orang tua mereka juga orang terkenal di korea-selatan, yang mana kedua orang tua mereka adalah orang yang paling-paling kaya di korea selatan, ayah mereka sama-sama memiliki perusahaan yang besar dan terkenal, apa kalian mau tahu nama perusaahaan ayah mereka, saya yakin kalian pasti tahu dengan kedua perusahhan ini.” Ucap youngmin dan di balas tatapan tidak percaya oleh seluruh siswa, bagaiman tidak, kedua siswa ini memiliki kepintaran yang luar biasa dan sama sama berasal dari keluarga terkaya di seoul, sungguh menakjubkan bukan.

actually i love you (woogyu fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang