mencintaimu

19 0 0
                                    


Mencintaimu adalah hak yng istimewa. Mencintaimu berharga untukku.











Setelah, mereka selesai mkn. Ari, mengajak nama kamu jln2 ke mall.apa, nama kmu menerimanya?




Ari:"nad, ada mknan dibibir kmu tuh, blepotan kea ank kecil."(mengelap sisa makanan di bibir nama kmu)."
Nama kmu:" hmmm, mksih ri".
Ari:"(tersenyum).
Nama kmu:" ri,  kmu sklh dmn?"
Ari:"di SMAN 01 Bandung"
Nama kmu:"ih, koq sm sih?tapi aku g prnh liat kmu ri".
Ari:" wah?jdi slma ini kita satu sekolahan."iya, aku jrng sklh, krna ada job nge dj gtuh".
Nama kmu:"oh gtu".
Ari:"oh, ya abis ini kita ke mall yuk?"
Nama kmu:"ngapain?males ah"
Ari:"aku mau ngjk kmu beli gaun"
Nama kmu:"buat apa ri?"
Ari:" buat hari spesial"
Nama kmu:mksd nya?oh ya tdi azka knp ngebolehin aku sm kmu?"
Ari:"g tau, mungkin biar kita akrab"
Nama kmu:"oh gtu ya?"
Ari:" mmmm, iya. Ya udh yuk?"
Nama kmu:"yuk!"

                          ***              

@PIM

Ari pun memilihkan gaun cantik seperti nama kmu, Untuk hari special. Kira2 hari special apa ya?

@Yori Boutique.
Butik ini milik sahabat ari, yaitu yori. Ya.... yoriko angeline.
Sekarang, ari sedang mencari gaun yang pas dan cocok untuk nama kamu nanti. Setelah, memilih cukup lama, gaun yang dipilih ari adalah.... (yang ada di pict berikut ini):

 (yang ada di pict berikut ini):

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun cantik dan simple berikut. Sangat cocok untuk nama kmu. Lalu, ari pun mengajak nama kmu ke tmpt yang romantis.
Disana terdapat lilin2, bunga dimana mana. Hari ini sungguh hari special untuk nama kmu. Di hari ultahnya, 23 november 2016,  yang ke 17 thn, nama kmu juga di tembak sm ari. Dan,  nama kmu pun menerima ari. Mereka terlihat sungguh bahagia, stlh itu mereka pun plng, ari mengantar nama kmu plng ke rmhnya.

                     ***
Nama kmu :"mksih ya ri... kmu baik bngt"
Ari:"iya sm2..."
Nama kmu: ri.... abis ini kita kmn lg?"
Ari:"ak mo ngjk kmu ke suatu tmpt".
Nama kmu:"kmn lg sih ri?ini aja udh cukup buat aku"
Ari:"rahasia lh, my princess"
Nama kmu:"g, ush berlebihan gtu ri", aku cuma orng biasa, aku ga sesempurna princess."
Ari:"tpi, bagi aku.. kmu itu princess and, mau gk kmu jdi pcr aku nad?"
Nama kmu:" hmmm, iya"(tersenyum).

@taman indah asri (imajinasi tingkat dewa).

Nama kmu, diajak untuk duduk di slh satu bangku di tmn tsb.
Nama kmu pun sangat bahagia. Aura itu terpancar dari rona wajahnya.tiba2, ari membawa gitar. Ari pun, duduk di dkt nama kmu sembari memainkan gitar tsb, sembari bernyanyi dgn merdunya. Ari menyanyikan sebuah lagu romantis untuk nama kmu.

^lagu yang dinyanyikan ari:












                  cinta Dua Hati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang