Andira's POV
Holaa, gue ini andira p.h.o di hubungan ari dan n.k. mau tau kn gue sejahad apa itu kh? Jahad g ya??? HmmmmmTring(LINE nya ari bunyi).
Andirazh 😇: ai
Synk?
Aiii....
Aiiii
Aiiii😘#read
Author pov
Sialan, si ari cuma read line gue? Lama2 gue pelet juga loe!arghhhhhh!(andira nya frustasi).
Liat aja nanti, hubungan klian bkl hancur. (Ketawa jahad).****
Nk:"ri, itu line dri siapa?kok cuma di Read aja?
Ari:hmmm, g penting kok"
Nk:masa sih?(tatapan menyelidik).
Ari:"y, princess ku."
Nk:"ya udh, aku percaya."2 menit kemudian, ada line lagi nih dari andira. Trus ceritanya ari lg di toilet dan, nk lg nunggu, pesanan baso tahu di sebuah kedai di mall tsb(dari tdi mereka di mall ya😘).
Nk POV
Siapa sih, yng nge line trus pcr gue? (Ari Irham).gue buka jgn ya line nya?klw ga gue penasaran lg. (Bathin n.k). Ya udh deh, gue buka line nya.^line ari on
Andirazh😇: yank, ini ak dira
Pcr kmu.
Kangen nih😗
Ak lg sm mmh uchi.
Di rmh kmu, sini.
Line off^
Terkejutnya, n.k melihat line dari andira, yang sbnrnya mantan ari. Terlihat, ari menuju ke meja lg, nk pun segera menutup aplikasi tsb, dan menyimpan lagi hp tsb.Ari:"udh baso tahu nya?"
Nk:"blm, lama nih"
Ari:"y, udh tunggu. Smbil nunggu aku punya sesuatu."
Nk:"apa?"(penasaran).
Ari:(mengeluarkan crepes rasa keju + coklat kesukaan n.k dari balik punggungnya).
Nk:"tau aja kesukaan aku, jdi mkin syng deh!😘"
Ari:"aku juga syng bngt sm kmu"
Nk:"hmm, aku blh tnya sesuatu gk?
Ari:"apa?"
Nk:"andira siapa kmu ya?"kok aku g tau ?"
Ari:"andira?andira ya? Mm.... cuma tmn kok. Knp emnk?"
Nk:"gk, aku nanya aja".
Ari:"y udh kmu mkn dlu aja crepes nya"(mengalihkan pembicaraan).
Nk:"iya mksih!😘😘😘(melahap crepesnya).
Ari:"sm2..."#baso tahu pesanan pun siap, nk pun segera menyimpan crepes yng msih tersisa, dan melahap baso tahu nya. Begitu pula, ari. Sesekali, ari menyuapi pcr kesayangannya..... dlm bathin nk, nk merasa kecewa dan ingin rasanya menangis. Tapi, ia tdk nungkin menagis di dpn ari, bkn?
@meja 15
Ari:"nih, aku suapin biar gendut!"(menyodorkan sendok yng berisi baso tahu ke nk).
Nk:(mengunyah), gendut??? Ih, aku g gendut tau. 😒
Ari:"jgn bt donk!"
Nk:"tau ah, yng hrusnya gendut tuh kmu, bkn aku!!!😣"
Ari:"iya deh maaf chubby😁"
Nk:"ketawa aja sna terusssss!!!😡"
Ari:"iya deh, aku nyerah maaf ya dut"😝
Nk:"iya, ai ku yng cungkring"😜
Ari:"biarin cungkring, tpi kmu suka kn?"😉😁😁😁.
Nk:"pd amat yak? G ah biasa aja.😒"
Ari:"(😗)
Nk:"(😳).
Ari:"cieee, blushing!"
Nk:"AIIIIIIII !!!!!!!!"
Ari:"iya, sayang nggk. Oh, ya udh ini ke rmh aku yuk, mmh mo ktmu kmu?"
Nk:(bingung).
Ari:"knp?
Nk:"gpp, y udh iya".Nah loh, pdhl kn n.k tau ya ada andira di rmh ari. Gmn donk?apa nk msih percaya ari, atw line dri andira??? Tau kn rasa nya di gituin gmn?maaf, ya cerita yng ttng ari udh sembuh g, ngefeel, dan maaf klw g nyambung hehehe....... maaf pendek.pencet bintang ya? Janlup!!!😘😘😘😁.
Pacar ari
Nabila irham-24.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta Dua Hati
Teen Fictionceritanya ari, yang. profesinya sbgai dj terkenal itu, digandrungi oleh para kaum hawa. siapa sih yang tidak terpesona terhadapnya? lalu saat bertemu dgn namakmu, ari menjadi berubah drastis. lebih mementingkan penampilannya, drpd kesehatannya hingg...