Ya, kabar baik nya nk udh di operasi mata nya lho...
Tapi, kabar buruk nya. Ari sekarang lbih milih andira. Andira?pke pelet apa sih smpe ari tega ninggalin nk?Nk POV
Alhamdulillah, aku sembuh. Aku udh ga sabar ketemu ari. Dia mana ya?aku line deh.
line💘
Nk:"aiii"
Aku udh sembuh lho. Aku
Bisa liat lg lho.
Kangen... ketemuan yuk?
Ily 😍.
(R)
Line off*Ari Pov
Maafin aku yank. Aku udh nyakitin kmu. Soalnya, aku lbih milih andira. Ini demi hubungan kita nantinya. Maaf!bathin ari.Andira:"kmu, nge line sm siapa?"
Ari:"nk lh, pacar gue!"
Andira:"pacar loe?"mntn kli.
Ari:"jaga ya omongan lo!"
Andira:"ih, ai maaf"
Ari:"terserah lo!"Ari meninggalkan andira di mall tsb, ari pun segera ke rmh nk.
Ari:"yank?"
Nk:"yank, kmu ko bru dteng?"
Ari:"aduh maaf ya yank aku sebenernya sm andira. Maaf aku udh nyakitin kmu. Aku tau aku brengsek!maaf jga ya aku ga sanggup liat kmu lg. "( bathin ari.)
Nk:"ko ngelamun?yuk sini masuk"
Ari:"hmm...g... gpp."(masuk ke dlm rmh nk).
Nk:"yank, aku kangen.kmu kangen gk?"(memeluk ari)
Ari:"(memeluk nk balik)."
Nk:"yank?"
Ari:"iya, aku kangen"
Nk:"oh iya, udh ini kita ke mall yuk?"
Ari:"yuk!"Skip mall
Author pov
Di mall, ari terlihat sangat aneh.ya aneh bngt! Knp aneh?karena sikap ari lbih cuek ke nk.
Nk pun mulai merasa canggung. Aneh. Pdhl kn mereka pcrn? Ada apa dngn , ari nya???Nk:"yank? Kmu knp?"
Ari:"gak, ya udh kita ke sana yuk?"(menunjuk toko dress gtu).
Nk:"ya udh yuk?"
Ari:"yuk.. "
*toko dressNk bingung memilih dress nya. Nk meminta pendapat ari. Ari pun, menunjuk ke satu dress.
Nk:"yng mn?"
Ari:"yng, itu aja!"
Nk:"ya udh deh"
Setelah dari toko dress, nk dan ari lngsung pulang. Knp plng?
Ya, krna mood ari lg ancur. Tau kn, klw mood ari lg ancur?Ari:"ya udh plng yuk, aku cape."
Nk:"ya udh yuk".
Ari:"(bt)
Nk:"ari nya aku knp si?"
Ari:"nggk papa"
Nk:"ko kmu cuek ma aku?"
Ari:"nggk jga ah..."
Nk:"ya udh klo gtu"Rumah nk
Ari:"udh nyampe tuh!hati2 ya di rmh sendirian?"
Nk:"iya, mksih"
Ari:"ya udh bye!"✋
Nk:"bYE!"✋Skip kmr nk
Ari ko berubah ya?bathin nk. Ada apa sih sbnrnya??aiiii!!!!!!
Nk pun, lelah dan tertidur pulas.Hmmm, segitu dulu.. janlup vomment readersku yng baik.
Byeee!!! Maaf klo gaje cerita nya atw ga nyambung sm judul covers nya. Hehehe. ✌✌✌.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta Dua Hati
Teen Fictionceritanya ari, yang. profesinya sbgai dj terkenal itu, digandrungi oleh para kaum hawa. siapa sih yang tidak terpesona terhadapnya? lalu saat bertemu dgn namakmu, ari menjadi berubah drastis. lebih mementingkan penampilannya, drpd kesehatannya hingg...